Nicholas Saputra Ungkap Sedang Syuting Film Baru Yang Singgung Soal COVID-19
Film

Pemeran film 'Ada Apa Dengan Cinta?' itu pun mengungkapkan lebih rinci mengenai film terbarunya itu. Ia mengaku bahwa nantinya film ini akan memasukkan elemen pandemi COVID-19.

WowKeren - Nama Nicholas Saputra tentu sudah tak asing lagi bagi pencinta film di Indonesia. Aktor tampan itu sudah banyak sekali membintangi film yang tentu saja sukses. Kali ini, Nicho mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang mempersiapkan film terbaru yang menyinggung soal COVID-19.

Dilansir dari Detik.com, Nicho membocorkan proyek terbarunya dalam sebuah sesi live Instagram. Dalam sesi live tersebut, ia mengaku bahwa saat ini ia akan kembali ke lokasi syuting setelah lama istirahat karena masa pandemi.

"Bulan depan gue juga sudah ada kegiatan syuting yang dilakukan dengan cara protokol yang ketat. Dengan karantina, gitu," ungkap Nicho.

Aktor yang dikenal sebagai pemeran Rangga dalam film "Ada Apa Dengan Cinta?" itu pun mengungkapkan lebih rinci mengenai film terbarunya itu. Ia mengaku bahwa nantinya film ini akan memasukkan elemen pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini.


"Dan film yang dibuat juga memang dibuat di masa COVID-19 ceritanya. Dan bisa dilakukan di kondisi seperti ini," tambahnya.

Namun meski membocorkan soal sedikit cerita film terbarunya, Nicho enggan untuk membahas hal lain termasuk siapa lawan mainnya mendatang. Nicho juga berbagi soal pengalamannya selama pandemi. Dia menyebut kini sudah terbiasa dengan kegiatan di rumah saja.

Nicho mengaku bahwa kini ia sudah makin nyaman menghabiskan waktu dirumah. Salah satu kegiatan yang ia lakukan untuk menghabiskan waktu selama PSBB adalah berolahraga. Bahkan Nicho mengaku bahwa dirinya saat ini sangat suka bersepeda.

"Sekarang sudah mulai terbiasa sih justru. Sekarang mulai akhirnya bisa menemukan kegiatan-kegiatan di rumah atau pun di luar rumah yang bisa aman. Sepedaan bisa membantu sekali. Sekarang kan kita sudah tahu banyak soal virus ini, sekarang sudah bisa menemukan, oke bisa keluar rumah sepedaan pagi, balik masih pagi juga, sudah mulai beraktivitas," tutupnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts