Nicholas Saputra Diduga Pajang Foto Cewek di Postingan Terbaru
Instagram/mondial
Selebriti

Nicholas Saputra kembali dikaitkan dengan aktris Mariana Renata gara-gara unggahan terbarunya di Instagram. Keduanya dicurigai tengah liburan bersama di New York, Amerika.

WowKeren - Nicholas Saputra membuat publik terkejut karena unggahan terbarunya di Instagram pada Rabu (15/11). Aktor 39 tahun itu tiba-tiba memajang foto diduga seorang perempuan dengan pemandangan pohon-pohon besar di sekitarnya. Nicho seolah tengah menjadi paparazi yang sedang mengabadikan momen tersebut.

Dalam foto, tampak seseorang diduga perempuan sedang memegang kamera seperti tengah memotret sesuatu. Nicho mengambil foto tersebut dari jarak yang lumayan jauh, sehingga tak diketahui pasti siapa sosok yang sedang dipotret sang aktor.

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Nicho pada unggahannya tersebut. Jika dilihat dari pohon-pohon besar yang ada di dalam foto, netter menduga gambar ini diambil di luar negeri.

Nicholas Saputra Diduga Pajang Foto Cewek di Postingan Terbaru

Instagram

Menariknya, unggahan Nicho ini dikaitkan dengan salah satu postingan aktris Mariana Renata. Dalam unggahan Instagram dua hari lalu, Mariana membagikan sejumlah potret liburannya di luar negeri. Netizen menemukan tempat-tempat yang dikunjungi Mariana sama persis dengan foto yang dipajang oleh Nicho.


Potret yang dimaksud ada di slide ketiga unggahan Mariana. Foto pohon dengan pemandangan langit biru yang ada pada postingan Mariana serupa dengan unggahan Nicho, meski angle kameranya berbeda.

Netter lantas berspekulasi bahwa Nicho dan Mariana tengah liburan bersama di luar negeri. Terlebih saat melihat foto di slide kedua postingan Mariana. Sosok diduga Mariana di dalam foto itu disebut-sebut mirip dengan seseorang yang ada dalam unggahan Nicho.

Kendati belum bisa dipastikan, namun netter sudah curiga bahwa Nicho dan Mariana memang tengah membuat lovestagram. Belum lagi tagar yang dituliskan Mariana pada unggahannya semakin membuat warganet curiga. "#firstimesacharm #nyluv #luvoffall," tulis Mariana di kolom caption.

"Lihat postingan terbaru Mas @nicholassaputra lagi motret mbak @marianadantecnyc. So sweet banget ya. You both are my power couple. Sayang banget kalian berdua," komentar netizen. "Liat mas nic dan mba maria bareng adalah harapanku saat ini, you guys are my crush," sambung yang lain. "Looking forward to seeing FOTO Mariana dan Nico yg lg di NY," ujar lainnya.

"Liat gini aja, aku kok senyum senyum sendiri nyluv," tutur netter. "The hashtags tho," kata lainnya. "Nyluv, ikut baper bacanya," imbuh akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait