Gaya Seksi dan Dewasa Yeri Red Velvet di Instagram Picu Perdebatan
Selebriti

Yeri belakangan menyita perhatian karena gayanya yang dewasa di setiap postingan Instagram pribadinya. Beberapa netizen ternyata menganggap imej Yeri kurang cocok dengan gayanya sekarang.

WowKeren - Yeri Red Velvet belakangan menyita perhatian karena gayanya yang dewasa di setiap postingan Instagram pribadinya. Beberapa netizen ternyata menganggap imej Yeri kurang cocok dengan gayanya sekarang.

Sejak debut bersama Red Velvet pada 2014, Yeri dikenal karena imejnya yang imut dan menggemaskan. Namun gayanya kini telah berubah. Idol kelahiran 1999 itu lebih sering tampil dewasa dan seksi di Instagram.

Gaya Seksi dan Dewasa Yeri Red Velvet di Instagram Picu Perdebatan

Source: theqoo

Meski begitu, Yeri masih mempertahankan imejnya yang imut. Banyak netizen yang bedebat bahwa Yeri lebih cocok dengan gaya imut. Namun beberapa netizen memuji Yeri terlihat oke dengan gayanya yang sekarang.

"Tubuhnya terlihat seperti tubuh atlet."

"Aku tahu itu seleranta, tapi menurutku pakaian seksi tidak cocok untuk Yeri. Lucu dan menggemaskan, dan menurutku imej sepert ini lebih cocok untuk Yeri."

"Kupikir dia ingin menjadi seperti Jennie BLACK PINK, tapi dia manis tidak peduli apa yang dia lakukan, jadi kupikir dia terlihat lebih cantik dengan tampilan awet muda dan imut."

"Wajahnya imut, jadi menurutku imej imut itu lebih cocok untuknya."


"Foto-foto itu terlihat canggung karena tubuhnya."

"Aku merasa Yeri memiliki getaran seperti Selena Gomez."

"Komentarnya gila. Dia hanya memposting foto ke akun Instagram-nya tapi masih saja dijudge macam-macam."

"Dia memiliki kulit yang indah, aku iri padanya."

"Kupikir dia mengejar gaya itu, tapi tidak cocok untuknya."

"Jika kalian tdak menyukainya, abaikan saja, kenapa kalian meninggalkan komentar negatif? Yeri bisa melakukan apapun yang dia mau."

Sementara itu, Yeri saat ini sibuk membintangi reality show sendiri bertajuk "Yeri's Room". Ia mengundang bintang tamu spesial yang kebanyakan adalah orang-orang terdekatnya dan membahas berbagai hal menarik.

Red Velvet kabarnya akan segera comeback merilis album baru akhir tahun ini. Mereka terakhir comeback pada Desember 2019, dengan album "The ReVe Festival: Finale" dan lagu utama "Psycho". Yeri memberi bocoran tentang comeback yang sukses membuat penggemar super antusias.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait