Jeon So Min Blak-Blakan Akui Benci Tinggi Badannya, Kenapa?
Naver
Selebriti

Jeon So Min sibuk mempromosikan film terbarunya bertajuk 'The Name. Dalam sebuah acara radio, member 'Running Man' ini menjelaskan alasannya benci tinggi badannya.

WowKeren - Jeon So Min menjadi bintang tamu program radio "Choi Hwa-jeong's Power Time" pada Sabtu (9/10). Aktris kelahiran tahun 1986 itu datang bersama aktor Choi Jung Won untuk mempromosikan film terbarunya "The Name".

Selama perbincangan, MC Choi Hwa Jeong membahas soal tinggi badan Jeon So Min. "Kamu memiliki wajah bayi yang lucu sehingga kupikir kamu tidak terlalu tinggi, tetapi ternyata kamu sangat tinggi. Aku sangat terkejut," ujar Choi Hwa Jeong.

Namun, Jeon So Min memberikan jawaban mengejutkan. Bintang drama "Top Star Yoo Baek" itu rupanya membenci tinggi badannya. Jeon So Min bahkan menyebutkan kapan momen ia paling membenci tinggi badannya.

"Ah ya, banyak orang berpikir seperti itu, tapi tinggiku 170 cm. Aku sebenarnya benci tinggi badanku, itu terlalu tinggi. Aku paling membencinya ketika harus berada dalam adegan dengan lawan mainku untuk adegan romantis," jawab Jeon So Min.


Jeon So Min Blak-Blakan Akui Benci Tinggi Badannya, Kenapa?

Source: SBS

"Saat berakting dalam adegan romantis dengan seorang aktor, aku ingin memeluknya dan terlihat berpelukan. Tapi masalahnya, aku selalu cenderung terlihat besar dengan mereka. Aku sangat membencinya," imbuh Jeon So Min.

Mendengar perkataan itu, Choi Jung Won pun melontarkan kalimat romantis yang membuat Jeon So Min tersipu malu. "Aku sudah telah memelukmu untuk film kami, tetapi yang dapat kukatakan adalah bahwa kamu tidak terlihat besar denganku," tutur Choi Jung Won.

Sementara itu, "The Name" bakal mulai menghiasi bioskop pada 14 Oktober mendatang. Film ini menceritakan Ri Ae (Jeon So Min), yang bermimpi melukis dengan gaya seninya sendiri, menyelesaikan proyek terakhir dengan Chul Woo (Choi Jung Won), seorang seniman tanpa nama yang dia temui secara kebetulan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait