Kocaknya Baekhyun EXO Minta Fans Pilihkan Gaya Rambut Lewat Poling Twitter
Selebriti

Senin (12/10), Baekhyun mengunggah postingan di akun Twitter @B_hundred_Hyun miliknya. Lewat postingan ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut meminta fans untuk membantunya memilih gaya rambut.

WowKeren - Tak banyak member EXO yang memiliki akun Twitter, hanya Baekhyun dan Lay. Sebagai salah satu sarana berkomunikasi dengan fans, Baekhyun pun memanfaatkan akun Twitternya ini dengan sangat baik, salah satunya dengan memanfaatkan fitur poling.

Pada Senin (12/10), Baekhyun mengunggah postingan di akun Twitter @B_hundred_Hyun miliknya. Lewat postingan ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut meminta fans untuk membantunya memilih gaya rambut.

Baekhyun rupanya tak biasa memutuskan apakah akan mewarnai rambutnya dengan warna putih atau menatanya dengan gaya ikal. Pada postingannya, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut menyertakan poling dengan opsi "rambut putih" dan "ikal".

Dalam waktu hanya satu jam setelah postingan tersebut diunggah, poling yang diadakan Baekhyun telah mengumpulkan lebih dari 120 ribu orang yang berpartisipasi dengan mengikuti poling. Hingga berita ini ditulis, sudah ada lebih dari 417 ribu orang yang memberikan suara.

Hasilnya (sejauh berita ini ditulis), 60,3 persen pemilih memilih "rambut putih" sementara 39,7 persen lainnya memilih "ikal". Postingan ini juga tak luput dari komentar para penggemar.

"Bisa gk sih klo di prem tpi diwarnain putih gitu aj maruk nih udh terlanjur milih hayanmeori," komentar fans. "Tapi aku mau rambut hitam..." kata fans lainnya. "Kau bagus dengan gaya rambut apa pun, puppy," ujar yang lain.

Sementara itu, Baekhyun disibukkan dengan kegiatannya bersama SuperM. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis full album pertama mereka yang berjudul "Super One" pada 25 September lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts