BLACKPINK Pernah Disuruh Pilih Member Paling Cantik dan Beri Jawaban Tak Terduga
Selebriti

BLACKPINK dikenal karena visual para member yang memukau serta penampilan mereka yang menakjubkan. Ketika harus memilih siapa yang paling cantik, jawaban mereka sungguh tak terduga.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) dikenal karena visual para member yang memukau serta penampilan mereka yang menakjubkan. Ketika harus memilih siapa yang paling cantik di antara mereka, jawaban mereka sungguh tak terduga.

Dalam klip yang beredar di internet, BLACKPINK masing-masing memegang piket foto semua member untuk dipilih. Lisa menghitung sampai tiga sebelum mengangkat piket foto member yang dipilih.

Source: Twitter

Lisa, Rose, Jennie dan Jisoo semuanya mengangkat piket foto diri mereka sendiri. Ketika mereka menyadari apa yang telah mereka lakukan, mereka berkumpul untuk saling berpelukan. Jisoo sangat bersemangat karena itu berarti mereka benar-benar BLACKPINK karena membanggakan diri mereka sendiri.


Tidak ada yang bisa mencintai mereka lebih dari mereka mencintai diri mereka sendiri. Pilihan BLACKPINK yang tak terduga dapat berfungsi sebagai inspirasi bagi orang lain tentang pentingnya mencintai diri sendiri. Setuju?

Sementara itu, BLACKPINK saat ini sedang disibukkan dengan promsi album baru mereka "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Ini adalah album penuh pertama mereka sehingga tak heran jika banyak penggemar baik di Korea maupun luar negeri sangat menantikannya.

Setelah dirilis pada 2 Oktober, "Lovesick Girls" dan "THE ALBUM" telah mencapai banyak prestasi membanggakan. BLACKPINK menjual 589.300 copy album dalam sehari menurut Hanteo Chart pada 6 Oktober. Girl grup tersebut dengan mudah melampaui rekor mereka sebelumnya yaitu "How You Like That" yang terjual 204.300 copy dalam sehari.

BLACKPINK juga memecahkan rekor album tertinggi sepanjang masa yang terjual dalam sehari dan seminggu oleh girl grup. Rekor sebelumnya adalah 389.300 copy terjual dalam seminggu yang dipegang oleh album "Oneiric Diary" milik IZ*ONE.

Selain itu, baru-baru ini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut dicalonkan untuk masuk nominasi penghargaan Grammy Awards. Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang kredibilitasnya telah diakui. BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi dalam kategori Best New Artist di ajang penghargaan tersebut tahun depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru