Baim Wong Beri Pesan Untuk Keluarga, Ingatkan Soal Hati-Hati Pilih Teman dan Jaga Salat
Instagram/baimwong
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Baim Wong menyampaikan pesan bijak khusus untuk keluarganya agar terhindar dari hal-hal buruk dan selalu dilindungi oleh Tuhan.

WowKeren - Baim Wong kerap kali menunjukkan momen keharmonisan keluarganya. Kali ini, aktor berusia 39 tahun tersebut mengunggah foto sang istri, Paula Verhoeven dan putra mereka, Kiano Tiger Wong.

Menyertai postingan tersebut, Baim juga memberikan pesan bijak untuk keluarga kecilnya. Baim mengingatkan bahwa keluarganya harus berhati-hati dalam memilih teman, sehingga terhindar dari orang yang bisa membawa keburukan.

"Untuk keluarga kecilku .. Teman itu seperti anak tangga, boleh jadi ia membawamu ke atas atau ternyata sebaliknya membawamu ke bawah," tulis Baim di bagian keterangan Instagram pada Selasa (13/10). "Maka hati-hatilah anak tangga mana yang sedang engkau lalui. Hati2-hatilah dengan Lingkungan pekerjaan yang kau lalui sekarang."

Lebih lanjut, Baim juga menyampaikan tentang pentingnya untuk bersikap lapang dada dan memaafkan kesalahan orang lain. Mantan kekasih Marshanda tersebut pun mengingatkan agar keluarganya tak pernah meninggalkan salat wajib.

"Hidup ini akan terus berlanjut baik itu engkau tertawa ataupun menangis, karena itu jangan jadikan hidupmu penuh kesedihan yang tidak bermanfaat sama sekali. Berlapang dadalah, maafkanlah, dan serahkan urusan manusia kepada Tuhan, karena engkau, mereka, dan kita semua, semuanya akan berpulang kepadaNya," sambung Baim. "Jangan tinggalkan sholatmu sekalipun. Karena di sana, jutaan manusia yang berada di bawah tanah, sedang berharap sekiranya mereka diperbolehkan kembali hidup mereka akan bersujud kepada Allah SWT walau sekali sujud."


Belum usai, Baim juga menyebutkan tentang pentingnya mendekatkan diri kepada Tuhan dan tak berharap kepada sesama manusia. "Jangan selalu bersandar pada cinta, karena itu jarang terjadi. Jangan bersandar kepada manusia karena ia akan pergi. Tapi bersandarlah kepada Allah SWT, Tuhan YME, karena Dialah yang menentukan segala nya," pungkas Baim.

Postingan Baim tersebut pun langsung dikomentari oleh netizen yang merasa setuju dengannya, termasuk Paula. Mereka beramai-ramai mendoakan agar Baim dan keluarganya diberikan berkah dan dilindungi oleh Tuhan.

"MasyaAllah (emoji hati merah)," bunyi komentar Paula dengan akun @paula_verhoeven. "Masyaallah'.. kata kata mutiara banget boskyu," tambah akun @yuli*****ni14. "Kata2 bijak penyemangatku di kala lg dwon imanku," sahut akun @suarti*****ngah36.

"Semoga di berikan keberkah untuk keluarga bosqu," ujar akun @adi******77. "MasyaaAllah... semoga kita semua selalu dlm lindungan Allah SWT aamiin," imbuh akun @lin*****yan. "BISMILAH KA BAIM JGA KELURGA SEHAT DAN SUKSES SELALU AMIN YA ALLAH," seru akun @ev****ip.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts