Yoona SNSD Curhat Momen Saat Berat Badan Naik Drastis, Sampai Merasa Khawatir
Naver
Selebriti

Ada sederet foto Yoona yang diambil selama periode promosi di Tiongkok untuk dramanya. Wajah sang idol cantik memang terlihat sedikit lebih gemuk dari sebelumnya.

WowKeren - Yoona dikenal sebagai salah satu idol dengan wajah awet muda dan kecantikan yang tak pernah pudar. Member SNSD (Girls' Generation) itu punya tubuh langsing dan tinggi badan dambaan setiap wanita.

Namun siapa sangka jika Yoona ternyata pernah merasa khawatir karena berat badannya naik drastis. Baru-baru ini, seorang fans dari idol kelahiran tahun 1990 itu membuat postingan di komunitas online populer.

Postingan itu menyertakan wawancara lawas di mana Yoona menceritakan kisah ketika dirinya merasa gendut. Momen itu terjadi ketika pelantun "When The Wind Blows" itu syuting drama di Tiongkok.

"Ketika pertama kali tiba di Tiongkok untuk syuting drama, aku hanyalah sendiri. Tapi setelah beberapa saat, berat badan aku mulai bertambah. Aku tahu bahwa akan terlihat berbeda dengan diriku sendiri pada hari pertama di sana," ujar Yoona.


Yoona SNSD Curhat Momen Saat Berat Badan Naik Drastis, Sampai Merasa Khawatir

Source: Naver

"Aku sangat menyukai makanan Tiongkok. Favoritku adalah hot pot dan babi asam manis yang gurih. Ternyata aku makan terlalu banyak setelah kedatanganku. Saat aku terlihat berbeda di depan kamera, aku mulai khawatir," imbuh Yoona.

Untungnya sutradara drama merasakan hal yang berbeda dari kekhawatiran Yoona. "Tapi sutradara dramaku sambil tertawa mengatakan bahwa aku terlihat baik-baik saja. Kata-kata itu segera menghapus kekhawatiranku," tambah Yoona.

Kemudian, ada juga sederet foto Yoona yang diambil selama periode promosi di Tiongkok untuk dramanya. Wajah sang idol cantik memang terlihat sedikit lebih gemuk dari sebelumnya, tapi tidak terlihat segendut seperti yang dia katakan.

Pada kolom komentar postingan ini, fans ramai memberikan komentar. "Apa? Kamu pikir kamu gemuk saat itu? Tidak ...," tulis seorang fans. "Kamu masih sangat cantik!" imbuh fans lain. "Aku sebenarnya lebih suka dia di foto, dia terlihat lebih manis!" pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait