Fans-Fans BTS Beruntung Ketemu J-Hope di Hari Ultah Jimin, yang Ternyata Sedang Beli Barang Ini
Selebriti

Tidak lama setelah salah satu ARMY membagikan kisah mereka, penggemar lain datang dan mengungkapkan bahwa mereka juga bertemu J-Hope hari itu. Pengalaman penggemar ini pun tak kalah manis.

WowKeren - Di hari ulang tahun Jimin BTS, beberapa penggemar BTS (Bangtan Boys) yang beruntung mendapatkan hadiah kejutan yang tak lain adalah J-Hope. Bagi salah satu ARMY dan rekan kerja mereka ini, bertemu J-Hope seperti adegan dari K-Drama.

Mereka sedang bekerja menjalankan toko saat J-Hope masuk bersama dua temannya. Hal ini diungkapkan fans tersebut lewat postingan di akun Twitter @ZzimLovely pada Selasa (13/10).

Sambil berbicara dan tertawa dengan teman-temannya, J-Hope berbelanja makanan dan stiker Snoopy. Dia adalah penggemar berat anjing kartun ini dan bahkan menamainya sebagai "style hero" dalam wawancara dengan majalah GQ.

"...Aku melihat J-Hope secara langsung. Dia datang ke toko kami dan berbelanja. Dia datang dengan dua orang temannya. Mereka berbicara dan tertawa dan bersenang-senang. Mereka membeli beberapa produk Snoopy..." tulisnya.

Ketika pemilik toko memberi tahu J-Hope bahwa mereka adalah ARMY, dia menyapa mereka dengan senyuman, lalu melanjutkan kegiatannya.


Fans-Fans Ini Beruntung Banget Ketemu J-Hope di Hari Ultah Jimin, yang Ternyata Sedang Beli Barang I

Source: Koreaboo

"...Kami mengatakan kami berdua ARMY dan dia menunjukkan senyum indahnya pada kami dan berkata 'hai'. Aku gemetar dan menangis... Aku mencintaimu J-Hope. Ini ulang tahun Jimin tapi aku merasa akulah yang mendapat hadiah," lanjutnya.

Dalam tweet lanjutannya, di penggemar membagikan foto merchandise yang dibeli J-Hope. "J-Hope benar-benar tupai yang cantik dan imut... Dia memilih beberapa stiker dan piring, tapi dia membawanya ke dalam tas ini untuk dibayar padaku... Sekarang aku punya set yang sama yang tergantung di toko...."

Tidak lama setelah ARMY ini membagikan kisah mereka, penggemar lain datang dan mengungkapkan bahwa mereka juga bertemu J-Hope hari itu. Pengalaman penggemar ini pun tak kalah manis.

"Ya ampun, aku tidak bisa menenangkan diriku ㅠㅠㅠ Aku bisa langsung mengenali J-Hope meskipun dia memakai masker ㅠㅠ Dan aku benar-benar membeku di angkasa ㅜㅜㅜㅜ Dia melihatku dan tersenyum padaku ㅠㅠㅠ Dia tahu aku ARMY ㅠ ㅠㅠㅠ ㅠㅠㅠ Itu adalah senyuman paling cerah yang pernah ada ㅠㅠㅠ," tulis akun @hoperoong.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts