Kocak, Rizky Billar Ragu Beli Mobil Mewah Karena Takut Masuk Angin
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar kembali membagikan sebuah foto di Instagram agar para penggemar tak terlalu khawatir terkait kondisi kesehatannya saat ini sambil menuliskan pesan bijak.

WowKeren - Rizky Billar belakangan terus menjadi sorotan karena hubungannya dengan Lesti Andryani atau Lesty Kejora. Pekerjaan Billar yang semakin padat membuatnya kelelahan hingga jatuh sakit. Untuk meredakan kekhawatiran penggemar, Billar membagikan foto tampannya di depan sebuah mobil mewah.

"Saya ingin selalu menjadi gelas kosong yang selalu bisa terisi," tulis Billar bijak. Lebih lanjut, Billar menjelaskan apabila mobil mewah tersebut bukan miliknya. Ia pun ragu akan membeli mobil serupa lantaran takut masuk angin apabila atapnya terbuka.

"Setelah saya pikir sy mulai ragu beli mobil atap yg bisa kebuka gini.. takut masuk angin lagi," lanjut Billar dalam kolom komentar pada Selasa (13/10). "Tapi ga lupa di-sholawatin dlu.. mana tau tahun depan kebeli."


Petuah bijak yang dituliskan Billar menuai pujian dari beberapa kenalannya. "Anak papi Yang ini cepat banget belajarnya," komentar akun @putrasiregarr17. "Tetap rendah hati dan apa adanya kk, semoga apa yang diimpikan bisa tercapai ya kk @rizkybillar, maju dan teruskah berkarya," sahut akun @basukisurodjo.

Kocak, Rizky Billar Ragu Beli Mobil Mewah Karena Takut Masuk Angin

Instagram

Di sisi lain, unggahan Billar juga dibanjiri doa agar pria kelahiran 25 tahun lalu itu segera sembuh dan dapat beraktivitas lagi. "Abang gara2 naek mobil harga milyaran jd mabok ya, cepet sehat lagi bang jaga kesehatan kurangi bergadangnnya," komentar akun @mamahnayalmd.

"Semoga cepat sembuh dan segera beraktivitas seperti sedia kala di angkat sakitnya di berikan kesehatan serta dlm lindungan Allah Swt dimanapun berada... Aaamiin ya Rabbal'Aalamiin," sahut akun @putri_10_27. "Kaka udah sembuh kah? Semoga besok sudah fit dan kembali menghibur kita lagi," tulis akun @lesty.billar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait