Ayu Ting Ting Digoda Gonta-Ganti Mobil Sejak Pacari Duda Tajir, Nasib Calon Putri Tiri Terkuak
Instagram
Selebriti

Setelah diketahui berpacaran dengan duda tajir bernama Adit Jayusman, Ayu Ting Ting digoda Ivan Gunawan cs kerap kali bergonta-ganti mobil saat menuju lokasi syuting.

WowKeren - Ayu Ting Ting belakangan ini dekat dengan pria bernama Adit Pradana Jayusman. Bahkan Ayu sempat terlihat menggandeng tangan Adit layaknya pasangan kekasih di depan awak media.

Mengenai hubungannya dengan Adit, Ayu memang enggan terlalu gembar-gembor kepada publik. Pelantun lagu "Sambalado" tersebut hanya minta doa terbaik, agar segera memiliki keluarga baru dan menambah momongan. Orangtua Ayu pun telah memberikan dukungan dan restu untuk Adit.

"Saya enggak bisa banyak cerita, saya cuma minta doanya aja mudah-mudahan saya dikasih jodoh yang terbaik, mudah-mudahan saya bahagia," ucap Ayu belum lama ini. "Doain aja semoga saya bahagia, saya happy terus. Saya juga manusia biasa, saya pengin punya keluarga pengin puny anak lagi, doain aja."


Di lain sisi, Ayu juga sempat digoda oleh rekan-rekannya sesama artis, lantaran terlihat sering bergonta-ganti mobil menuju lokasi syuting sejak punya pacar baru. Apalagi Adit diketahui berpendidikan tinggi, memiliki karier yang mapan, serta merupakan anak dari petinggi bank.

"Yu, lo udah 5 hari ini datang ke 'Brownis' mobilnya ganti setiap hari. Laki lo dealer Yu? Soalnya gue perhatiin dia mobilnya ganti terus lho," goda Ivan Gunawan. "Namanya juga orang kaya," seloroh Ayu. "Iya makanya gue seneng Yu, lo dapat yang kaya. Jadi duit lo enggak habis," sahut Ivan.

Sementara itu, Adit juga diketahui menyandang status duda dan telah bercerai pada tahun 2016 silam. Adit pun telah dikaruniai seorang putri bernama Rania yang kini berusia 8 tahun. Namun Rania tinggal bersama mantan istri Adit yang bernama Fatima.

Beredar kabar bahwa Adit pernah mengajukan gugatan hak asuh anak pada tahun 2017 lalu. Akan tetapi, gugatan pria yang bekerja di sebuah perusahaan kimia tersebut kabarnya belum mencapai tahap pembacaan putusan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru