Eny Sagita Luruskan Tudingan Musuhi Nella Kharisma, Menangis Dihujat Pansos
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Eny Sagita meminta maaf pada Nella Kharisma dan berharap media tak menyudutkan siapapun. Ia sempat menangis syok karena dibully sengaja pansos pada Nella.

WowKeren - Eny Sagita akhirnya merilis video talk show yang telah ia janjikan sebelumnya. Dalam video yang tayang 14 Oktober, Eny sempat menyinggung soal Nella Kharisma.

Eny sempat berkaca-kaca seolah hendak menangis. Ia rupanya kecewa karena sempat disentil pansos oleh netizen.

"Saya tidak ada masalah dengan siapapun, tidak pernah merasa punya musuh atau sakit hati dengan siapapun. Tidak ada dendam atau terlebih lagi pansos," kata Eny. "Saya sudah tidak muda lagi. Saya merasa tidak pantas untuk menjadi seorang penyanyi khususnya di tingkat nasional. Saya sudah sangat bersyukur bisa menghibur lewat YouTube, semoga bisa diterima dan untuk meluruskan semuanya, saya mohon maaf untuk fans Nella dan Eny Sagita."


"Semuanya saudaraku, yang sudah bukan personil Sagita lagi, sudah seperti anak-anakku," kata Eny. "Dan ada satu hal yang menjadikan salah paham karena di media yang beredar itu hanya diambil story saya saja. Padahal itu baru separuh. Jadi saya promosi Eny talk show dan mengajak bintang tamu, dan saya rasa semua punya hak masing-masing untuk, 'Mbak Eny undang ini dong'. Saya membebaskan, siapapun usul pasti akan saya datangkan, selagi mau diundang dan harganya terjangkau. Saya di sini tidak ingin membuka aib siapapun, karena manusia semua punya dosa, saya juga pernah bejat."

Eny meminta maaf pada Nella soal kesalahpahaman yang terjadi. Eny juga mengingatkan media agar tak menyudutkan dirinya ataupun Nella.

"Mohon maaf adikku Nella Kharisma. Saya bersumpah di sini nggak ada yang dibuat-buat, nggak berbohong. Banyak orang yang ingin memecah belah. Saya mohon media jangan menyudutkan, saya atau dik Nella, kami berdua sudah melupakan masa lalu, saya hanya mengingat yang baik-baiknya saja, kalau saya mau pansos, kenapa nggak dari dulu pas Nella mekar-mekarnya," kata Eny sambil menangis. "Tolong untuk fans, saya udah nggak percaya diri nyanyi di depan kalian, saya nggak bisa nerima job di TV kecuali untuk talk show atau promo acara saya atau saya ngajak artis pendatang baru. Demi Allah saya nggak pansos, saya nggak diakui nggak papa."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts