Beredar Rumor Trainee Yoo Jimin Hina NCT Hingga BTS, Ini Pernyataan Resmi SM
Selebriti

Sebelumnya beredar rumor bahwa Yoo Jimin berbicara negatif tentang idol-idol senior seperti NCT, EXO dan BTS. SM Entertainment merilis pernyataan mereka pada 15 Oktober.

WowKeren - SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor jahat tentang trainee Yoo Jimin. Sebelumnya beredar rumor bahwa ia berbicara negatif tentang idol-idol senior seperti BTS (Bangtan Boys) dan NCT.

Pada 15 Oktober, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi mereka tentang rumor yang melibatkan Yoo Jimin. Agensi menyampaikan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebar rumor.

"Halo, ini SM Entertainment. Baru-baru ini, rumor tentang trainee Yoo Jimin telah beredar di internet. Meskipun informasinya salah dan dibuat-buat, tanpa henti menciptakan lebih banyak rumor jahat dan membuat serangan tak berdasar pada trainee yang debutnya lebih awal dianggap sebagai tindakan serius mencemarkan nama baik dan karakternya."

"Untuk melindungi kehormatan dan karakter artis dan trainee kami, agensi tidak akan mentolerir pencemaran nama baik dan peredaran rumor jahat secara online, dan kami akan mengambil tindakan hukum perdata dan pidana terhadap tindakan ilegal ini."


"Kami telah menunjuk Kantor Hukum Kim & Chang sebagai perwakilan hukum kami, dan pada tanggal 14 Oktober 2020, kami mengajukan pengaduan hukum ke Kantor Polisi Gangnam atas pencemaran nama baik, penghinaan, dll. Terhadap mereka yang telah melakukan tindakan jahat terkait Yoo Jimin."

"Kami akan terus mengambil tindakan serius terhadap mereka yang terus membuat rumor atau memposting dan menyebarkan rumor ini di media sosial dan komunitas online setelah ini."

"Agensi terus memantau artis dan mengambil tindakan hukum untuk melindungi mereka, dan kami akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap pelanggaran yang ditujukan pada artis dan trainee kami setelah kasus ini. Terima kasih."

Sementara itu, Yoo Jimin merupakan trainee SM Rookies kelahiran 2000. Ia asli orang Korea. Yoo Jimin bergabung dengan SM Entertainment sejak 2016 dan pernah muncul di video musik "Want" milik Taemin SHINee. Ia juga tampil bersama Taemin di acara musik dan video latihan dance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts