Vanessa Angel Luruskan Pemberitaan Soal Kasus Narkoba, Kesetiaan Suami Bikin Nikita Mirzani Salut
Instagram/bibliss/nikitamirzanimawa
Selebriti

Vanessa Angel tengah menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Belum lama ini, Vanessa kembali menegaskan hanya memakai obat tidur dengan resep dokter.

WowKeren - Vanessa Angel belum lama ini kembali menjalani sidang atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat hadir di vlog Nikita Mirzani, Vanessa kembali menegaskan hanya menggunakan obat tidur dengan resep dari dokter.

"Yang pertama, yang aku harus lurusin, ya itu obat tidur. Dan aku punya resep dari dokter dan itu resmi dari Rumah Sakit Puri Cinere," ujar Vanessa. "Tetapi yang dipermasalahkan di sini (di persidangan) miligramnya aja."

Vanessa ternyata mengonsumsi obat tidur sejak empat tahun lalu. Jadwal syuting yang tak menentu membuat ibu satu anak tersebut kesulitan tidur. Ditambah lagi permasalahan hidup Vanessa yang datang silih berganti.

"Emang susah tidur. Karena dari 2016 waktu jamannya masih syuting sinetron, itu jam tidurnya kebalik-balik. Siang jadi malem, malem jadi siang. Insomniaku bener-bener parah," beber Vanessa. "Kadang pulang syuting jam 3 subuh, jam 6 udah calling-an lagi. Itu yang bikin enggak bisa tidur yang mengharuskan aku memakai obat itu."


"Tambah lagi waktu itu aku stres juga, berantem sama bokap, banyak lah masalah-masalah hidup yang akhirnya aku asam lambung," imbuhnya. "Trus kecemasannya berlebih, rambut aku jadi rontok, tangan aku basah terus, enggak enak lah. Ya intinya aku memakai obat itu bukan untuk gaya-gayaan."

Oleh sebab itu, kehadiran Bibi Ardiansyah berhasil "menyelamatkan" hidup Vanessa. "Kalo enggak ada dia, mungkin aku udah.. enggak tau deh udah ke mana, udah jadi apa," ungkapnya.

Sebagai netizen, Niki pun mengaku salut dengan Bibi yang berjiwa besar menemani Vanessa dalam suka dan duka. Niki kemudian membandingkan dengan nasibnya yang telah menikah dan bercerai tiga kali. Kesetiaan Bibi meski dihujat satu Indonesia menerima pujian dari Niki.

"Bibi ini berjiwa besar sekali. Dari awal tuh aku suka ngomongin kamu. Vanessa tuh keren lo, maksudnya di posisi itu ada laki-laki yang nemenin. Gue?" kata Niki. "Vanessa keren. Dengan masalahnya, dia punya seorang yang bisa ngelindungin dia itu luar biasa. Susah lo, dia kan dihujat satu Indonesia."

Bibi lantas mengungkapkan alasannya memilih Vanessa dibanding wanita-wanita lain. "Banyak emang pilihannya sebelum Vanes. Cuman, apa ya. Paling enak sama Vanes. Ngejalanin hubungannya paling enak sama Vanes. Vanes itu ngelengkapin gua, nyambung. Paling selow, enggak neko-neko," pungkas Bibi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait