Nella Kharisma Dicap Sombong, Eny Sagita Ungkap Sifat Asli Saat Jadi Anak Didik
Instagram/eny_sagitathementhul
Selebriti

Nella Kharisma sempat disindir sebagai artis yang terkesan mirip kacang lupa kulitnya. Namun Eny Sagita yang pernah mengajak Nella menyanyi di grupnya itu justru mengungkap sifat asli yang beda dari tudingan netter.

WowKeren - Eny Sagita sudah menyangkal tudingan dirinya berniat pansos. Eny juga meminta maaf pada Nella Kharisma dan berharap media ataupun fans tak menyudutkan siapapun.

"Mohon maaf adikku Nella Kharisma. Saya bersumpah di sini nggak ada yang dibuat-buat, nggak berbohong. Banyak orang yang ingin memecah belah. Saya mohon media jangan menyudutkan, saya atau dik Nella, kami berdua sudah melupakan masa lalu, saya hanya mengingat yang baik-baiknya saja, kalau saya mau pansos, kenapa nggak dari dulu pas Nella mekar-mekarnya," kata Eny sambil menangis. "Tolong untuk fans, saya udah nggak percaya diri nyanyi di depan kalian, saya nggak bisa nerima job di TV kecuali untuk talk show atau promo acara saya atau saya ngajak artis pendatang baru. Demi Allah saya nggak mau pansos, saya nggak diakui nggak papa."

Eny juga mengenang masa-masa mengenal sosok Nella. Beda dari tudingan kalau Nella artis sombong, Eny justru memuji sosok istri Dory Harsa itu.


"Ketika aku datang di acara Lina Nggringging, itu yang nyanyi Nella Kharisma, Andra Kharisma, dan saat itu aku sudah punya Sagita. Aku di sana melihat Nella, masih menyanyi di acara teropan, acara hajatan di khitanan, dan aku melihat dia bagus, aku memang cari bibit baru," kata Eny sambil berkaca-kaca. "Aku ambil Nella, aku ajak gabung di Scorpio, Nella anaknya asyik, dia manggil aku mbak, jadi benar-benar kayak keluarga. Saya dulu bilang sama Nella, 'Nel, kalau suatu saat aku udah nggak nyanyi, kamu gantiin aku ya. Jadi maskot di tempatku'."

Eny mengakui kalau ia sempat emosi ketika fans Nella muncul dan menyindirnya iri. Bahkan fans Nella membully dirinya tak sanggup membayar tarif sang artis untuk hadir di Eny Talk Show.

"Semua jadi salah paham. Kenapa saya sampai bikin story, karena ada satu fans Nellalovers yang minta undang Nella Kharisma. Beberapa jam kemudian ramai, ada lagi yang mbalas, 'Sudah pernah'. Lalu ada fans Nella lain yang bilang, 'Pertanyaannya, mampu nggak Eny Sagita bayar Nella Kharisma'. Akhirnya saya balas, 'Bukan karena mampu atau nggaknya, masalahnya saya sudah datang ke rumah Mbak Nella Kharisma'. Aku pengen banget kolaborasi sama dik Nella. Kita putus silaturahmi karena ada yang menghalangi. Tapi mereka menyerang, akhirnya saya minta Nella bicara. Saya nggak mau buka aib Nella. Saya coba tag Nella tapi pesan dihapus sama fans, terus bikin status karena emosi."

Eny juga mengaku sudah tak ada lagi kontak dengan Nella. Meski begitu, ia tetap mendoakan yang terbaik.

"Nella sudah kayak anakku, aku bangga dia sukses melebihi saya," kata Eny. "Jangan tanya yang aneh-aneh lagi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts