Ditanya Isu Nella Kharisma-Cak Malik Pernah Nikah, Eny Sagita Beri Jawaban Mengejutkan
Instagram/malik.wahe77
Selebriti

Sebagai sosok yang pernah akrab dengan Nella Kharisma dan Cak Malik, Eny Sagita mengakui kalau dirinya pernah ditanya banyak orang soal isu pernikahan. Setelah sekian lama, Eny akhirnya ikut buka suara.

WowKeren - Nella Kharisma dan Cak Malik sempat terciduk mesra di sejumlah foto di sosial media. Karena itu, publik sempat mengira keduanya sudah menikah hingga tinggal serumah.

Nella sempat murka dan menyangkal tuduhan tersebut. Ia merasa tak nyaman dengan rumor miring yang terus dibahas bahkan usai dirinya menikahi Dory Harsa.

"Pada enggak tahu, tapi sok tahu dan membuat cerita sendiri kan," kata Nella. "Status apa? Merasa hidupku kau atur, enak sekali. Di belakang ada yang menggunjing."

Sementara itu, Eny Sagita sempat pula menanggapi pertanyaan netter yang kepo soal status antara Nella dan Cak Malik. Eny menegaskan tak mau ikut campur soal urusan pribadi Nella dan Malik.


"Kalau kalian nanya, Mbak Nella sama Malik apa pernah nikah, silakan tanya ke Nella," kata Eny. "Aku nggak tahu itu rumah siapa, mungkin itu rumah buat teman-teman kumpul. Aku nggak mau ikut campur."

Sementara itu, Eny sempat sakit hati ketika dicibir berniat pansos pada Nella. Eny menegaskan tak pernah iri pada Nella dan kecewa dibully pansos oleh netter.

"Kalian nggak bisa jaga mulut ya. Aku sudah jadi ibu, kok seenaknya kalian yang bicara," kata Eny. "Demi Allah saya nggak pansos. Saya nggak ada sedikitpun ingin membuka aib Nella. Saya juga bukan orang yang baik. Ketika orang bilang Nella gini-gini, aku cuma mendoakan. Nella sudah kayak anakku, aku bangga dia sukses melebihi saya."

Eny juga sempat mengklarifikasi isu memusuhi Nella. Ia menyangkal hal itu dan sedih karena media terkesan menyudutkan.

"Banyak orang yang ingin memecah belah. Saya mohon media jangan menyudutkan, saya atau dik Nella, kami berdua sudah melupakan masa lalu, saya hanya mengingat yang baik-baiknya saja," kata Eny.

Tak cuma itu, Eny juga berusaha memulihkan nama baik Nella yang sempat diisukan sombong. Justru Eny malah memuji sifat asli Nella di masa lalu sebagai sosok penyanyi muda yang menyenangkan.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts