Chef Arnold Bagikan Potret Hewan Peliharaan Renatta Moeloek, Pose Cool Jadi Sorotan
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Hewan peliharaan Renatta Moeloek asik 'nongkrong' di laman Instagram Chef Arnold pada Rabu (14/10). Pose cool hewan tersebut langsung mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Chef Arnold belum lama ini membagikan foto hewan peliharaan Renatta Moeloek atau yang akrab disapa Chef Renatta di laman Instagram pribadinya. Pada unggahannya itu, Chef Arnold membagikan foto seekor anjing berbulu coklat yang tampak sangat terawat.

Tampak dalam foto, anjing gagah tersebut sdang asik duduk di sebuah sofa. Pose candid ala-ala yang dilakukan anjing terseut sukses mencuri perhatian warganet. Ya, terlihat anjing tersebut tampak berpose cool dengan menoleh ke sisi kanannya.

Chef Arnold pun men-tag akun Instagram Chef Renatta dalam keterangan postingannya. Ayah satu anak itu menyebut anjing tersebut adalah seekor kucing. " Kucingnya si @renattamoeloek," tulis Chef Arnold, Rabu (14/10).

Chef Arnold Bagikan Potret Hewan Peliharaan Renatta Moeloek, Pose Cool Jadi Sorotan

Instagram Story

Meski kerap dikenal sebagai seorang chef yang judes dan tegas, nyatanya Chef Renatta adalah sosok perempuan yang memiliki sisi imut juga. Ia tampak begitu telaten dan penuh kasih sayang saat bersama hewan-hewan peliharaannya.

Rupanya, Chef Renatta tidak hanya memiliki satu hewan peliharaan saja. Ia memiliki beberapa hewan peliharaan di rumahnya. Ada beberapa anjing dengan berbagai jenis, sampai kucing yang memiliki ukuran tak biasa.


Jika dilihat dari akun Instagram pribadinya, perempuan 26 tahun itu kerap membagikan potret kedekatannya dengan hewan-hewan peliharaannya itu. Mulai dari main-main di rumah, sampai diajak berjalan-jalan di area komplek rumah.

Seperti pada postingan di atas, Chef Renatta tampak dengan sayang memangku kucing bertubuh raksasa berwarna abu-abu tersebut. Tak rewel, kucing bertubuh gembul tersebut justtu terlihat anteng saat berada di pangkuan chef seksi tersebut.

Di postingan yang lain, Chef Renatta juga terlihat sedang asik menggendong anjingnya. Dalam postingan tersebut, Chef Renatta terlihat mengintip ke arah kamera sembari memamerkan lengannya yang bertato.

Well, kalau kalian suka hewan peliharaan Chef Renatta yang mana nih? Semuanya lucu-lucu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait