Seperti Ini Penderitaan RM BTS Demi Gaya Rambut 'Es Krim Cone' di Masa Lalu
Selebriti

BTS menghadapi banyak tantangan selama masa rookie mereka, bahkan di salon rambut. RM harus mengalami penderitaan untuk mendapatkan gaya rambut 'es krim cone' di masa lalu.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menghadapi banyak tantangan selama masa rookie mereka, bahkan di salon rambut. RM (Rap Monster) misalnya, harus mengalami penderitaan untuk mendapatkan gaya rambut ikonik "es krim cone" di masa lalu.

Perancang rambut Park Nae Joo telah menata rambut banyak bintang top, termasuk BTS, EXO, GOT7, MONSTA X dan NCT. Di saluran YouTube-nya, ia berbagi cerita di balik layar tentang kliennya yang terkenal.

"Aku mulai bekerja dengan (BTS) dari album kedua mereka," kata Park Nae Joo dalam video terbarunya. "Aku perlu mewarnai rambut RM, tapi rambutnya dulu diwarnai hitam."

Untuk mengubah warna rambut RM dari hitam di "No More Dream" menjadi pirang untuk "Danger", Park Nae Joo harus memutihkan rambutnya delapan kali. Syukurlah, kulit kepala RM yang kuat bisa mengatasinya karena dampak bleaching sangat menyakitkan.


Seperti Ini Penderitaan RM BTS Demi Gaya Rambut \'Es Krim Cone\' di Masa Lalu

Source: Koreaboo

Park Nae Joo melanjutkan, "Aku perlu memutihkan sampai rambutnya tidak merah lagi. Dan aku memutihkan rambutnya delapan kali. RM memiliki kulit kepala yang sangat kuat, tapi aku tetap membuat strategi untuk tidak menggunakan cairan pemutih di kulit kepalanya untuk mencegah kecelakaan yang memungkinkan."

Park Nae Joo belum memiliki tokonya sendiri, jadi ia mengerjakan rambut BTS di ruang pelatihan. Tidak ada tempat untuk mencuci rambut mereka kecuali di kamar mandi umum tanpa air panas.

Pada hari terdingin dalam setahun, RM mencuci rambutnya delapan atau sembilan kali dengan selang di kamar mandi untuk membilas pemutih. Saat itu, Park Nae Joo sedang sibuk mengecat rambut member lain, jadi seorang anggota staf membantu RM mencuci rambutnya. Ia tertawa ketika mengingat RM berlari kembali ke ruang pelatihan yang hangat, berteriak kedinginan.

Sampai hari ini, Park Nae Joo dengan penuh kasih mengingat pekerjaan yang dilakukan untuk mempersiapkan rambut BTS untuk comeback mereka. Seluruh proses memakan waktu lebih dari sepuluh jam, dimulai pada pukul 5 sore dan berakhir pada pukul 3-4 pagi keesokan harinya. Setelah terlihat bekerja dengan BTS di "masa lalu", Park Nae Joo bangga dengan pencapaian mereka sejauh ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts