Bicara Soal Cita-Cita, Vanessa Angel dan Suami Berniat Tinggal Di Bali
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bicara soal harapan dan cita-cita mereka ke depannya. Salah satunya soal keinginan mereka berdua untuk tinggal dan menetap di Bali.

WowKeren - Baru-baru ini Vanessa Angel dan sauminya, Bibi Ardiansyah terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Nikita Mirzani. Dalam kesempatan tersebut, Niki pun bertanya soal cita-cita mereka berdua.

Vanessa lantas membeberkan soal masa depan bisnis kulinernya. Seperti diketahui, belum lama ini Vanessa dan Bibi membuka bisnis jualan kebab. Ia pun menginginkan agar bisnis kebabnya tersebut mempunyai franchise di beberapa daerah.

"Harapan dan cita-cita kalian berdua itu apa?" tanya Niki. Bukan tanpa alasan, mereka berharap bisnisnya bisa berkembang agar kelak sang putra, Gala Sky Ardiansyah tidak hidup susah dan tinggal menikmati hasil jerih payah orangtuanya.


"Harapannya kita buka franchise yang banyak, buka restaurantnya. Jadi nanti Gala kalau sudah gede tinggal nikmatin hasil kerja mama papanya aja gitu," terang Vanessa. Rupanya harapan tersebut juga diinginkan oleh Bibi.

Bahkan Bibi mengungkapkan rencana untuk tinggal di Bali bila bisnis yang dilakoninya itu semakin berkembang pesat. "Harapan gue juga itu sama. Tahun ini franchise sampai 25 terus dua tahun lagi tinggal di Bali," ungkap Bibi Ardiansyah.

"Tinggal di Bali benar. Kita tinggal di luar kota (Jakarta)," sambung Vanessa. "Dua tahun lagi?" tanya Niki. "Dua tahun lagi, kita ngumpulin duit dulu," ujar Vanessa.

"Kita ngumpulin lagi dari awal," sahut Bibi. Niki lantas merasa takjub dan kemudian mengaminkan doa baik dan harapan pasangan suami istri tersebut. "Amin-amin, didoainlah pokoknya yang baik-baik," sahut Niki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru