Begini Doa Kartika Putri Untuk Anaknya Yang Akan Genap Berusia 1 Tahun
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri mengaku tak menyangka bahwa sebentar lagi putrinya, Khalisa Aghnia Bahira akan genap berusia satu tahun. Kartika lantas menuliskan doa dan harapan untuk buah hatinya tersebut.

WowKeren - Belakangan ini artis cantik Kartika Putri semakin sering membagikan momen-momen menarik dari putrinya, Khalisa Aghnia Bahira di Instagram. Yang mana tak jarang pula berbagai momen tumbuh kembang sang buah hatinya itu berhasil membuat netizen merasa gemas.

Lantas baru-baru ini istri Habib Usman tersebut terlihat menuliskan doa untuk Khalisa yang sebentar lagi genap berusia satu tahun. Seperti diketahui, Khalisa lahir tepat pada tanggal 18 Oktober 2019. Sehingga seminggu lagi usianya akan genap satu tahun.

Dengan memajang potret putrinya saat berumur seminggu, Kartika mengungkapkan bahwa ia masih tak percaya putrinya akan genap berusia satu tahun. “MasyaAllah Tabarakallah. Perasaaan baru kemarin nak 1week nya @khalisaworld eehhh minggu depan udah 1 tahun aja naakkk,” tulis Kartika mengawali ulasan pada foto postingannya.


Dalam unggahannya yang lain, Kartika membagikan potret Khalisa saat mengenakan mukenah. Mengiringi unggahannya, Kartika berharap agar sang buah hati bisa tumbuh menjadi anak yang salehah.

Tak dapat dipungkiri, Kartika sangat bahagia bisa menyaksikan perkembangan anaknya. “Sholehah, Sehat, Berkah dan selalu di Ridhoin Allah aamiin. Aaahhhh sekarang udaahhh banyak perkembangan mu yg buat ibu happy nak,” tambah Kartika.

Tak ayal, berbagai postingan Kartika soal putrinya tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, terlihat banyak netter yang ramai mendoakan Khalisa.

Masya Allah tidak terasa usiamu sdh mau 1 thn khalisa kartika putri, semoga sehat selalu ya nak,” komentar netizen. “Semoga nantinya menjadi anak yg shalehah ya nak,” sambung netizen lainnya dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts