Respons SM Masalah Rumor Negatif Trainee Yoo Jimin Picu Kemarahan Netizen
Selebriti

SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor jahat trainee Yoo Jimin. Ini kata netizen.

WowKeren - SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor jahat tentang trainee Yoo Jimin. Respons SM rupanya memicu kemarahan netizen.

Begitu SM merilis pernyataan, beberapa netizen mulai mempertanyakan kebenaran rumor seputar Yoo Jimin, yang dituduh mengejek artis SM Entertainment lainnya serta BTS (Bangtan Boys) dalam percakapan pribadi dengan teman-temannya.

Namun netizen lain, terutama penggemar artis SM Entertainment, memiliki masalah dengan pernyataan tersebut. Banyak yang menuduh SM Entertainment memperlakukan trainee yang belum debut lebih baik daripada artis agensi yang sudah debut.

Ini bukan pertama kalinya penggemar mengeluh tentang keengganan SM Entertainment untuk mengambil tindakan hukum atas nama artis mereka yang sudah debut. Berkali-kali di masa lalu, ketika SM Entertainment berbicara tentang masalah kontroversial pada kesempatan langka, banyak netizen dengan cepat angkat bicara menuntut tindakan yang lebih proaktif untuk melindungi artis mereka.

"Kapan mereka pernah menggugat komentator jahat yang menyerang EXO, NCT, atau Red Velvet?"

"SM, bisakah kamu mengambil kesempatan ini untuk menuntut setiap haters di luar sana yang pernah menyakiti artis kalian, tolong."


"Sekarang bisakah kalian mulai melaporkan sasaeng, mereka yang terburuk."

"Aku tidak dapat membayangkan betapa frustrasinya penggemar ketika mereka melihat seorang trainee diperlakukan jauh lebih baik daripada artis mereka."

"Kapan mereka pernah mengambil tindakan terhadap semua haters yang menyerang Yeri untuk setiap hal kecil."

"Halo, SM, kalian terkenal karena tidak pernah mengambil tindakan hukum untuk artis-artismu. Apa yang terjadi?"

"Ada begitu banyak orang gila di Bubble yang lolos dengan mudah hanya dengan satu peringatan."

"Aku telah menjadi penggemar artis SM sejak f(x) dan aku belum pernah melihat perusahaan ini mengambil tindakan hukum yang tepat untuk apa pun."

Namun ada kesempatan di mana SM Entertainment secara resmi mengumumkan tindakan hukum terhadap komentar jahat termasuk kontroversi Taeyong. Agensi tidak mengambil tindakan hukum publik apa pun terhadap haters sehubungan dengan pernikahan Chen.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts