Cinta Laura Pamer Pose Kocak Bareng Sang Mama, Wajah dan Body Sempurna Langsung Bikin Insecure
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura membagikan foto terbarunya dengan sang mama yang kompakan memakai outfit berwarna senada. Dalam foto tersebut, wajah dan body sempurna keduanya sukses bikin iri.

WowKeren - Cinta Laura merupakan salah satu publik figur yang sangat dekat dengan kedua orangtuanya. Meski kini usianya sudah beranjak dewasa, tak dapat dipungkiri jika Cinta tetap menjadi putri kecil mama papanya.

Menjadi anak tunggal dari pasangan Herdina Kiehl dan Michael Kiehl, Cinta memang lebih banyak menghabiskan waktunya bersama kedua orangtuanya. Bahkan sampai sekrang pun, Cinta masih sering terlihat melakukan segala aktivitasnya dengan sang mama.

Sama-sama memiliki hobi olahraga, Cinta dan Herdina menjadi pasangan ibu-anak yang kompak. Saking akrabnya, mereka bahkan lebih terlihat seperti sepasang sahabat karib. Terlebih wajah ibunda Cinta Laura yang tampak awet muda.

Salah satu bukti kekompakan Cinta dan sang mama adalah terlihat pada postingan terbarunya di Instagram. Kali ini, keduanya tampak memperlihatkan pose kocaknya di hadapan kamera. Kompak memakai outfit berwarna ungu, Cinta dan sang mama terlihat bak kakak adik.


Cinta membagikan dua foto saat di depan dan di belakang kamera. Cinta yang berada di belakang sang mama terlihat menunjukkan ekspresi lucunya seperti seorang harimau yang mengaum. Sementara Herdina tak pernah meninggalkan pose kecenya sambil memamerkan otot lengan.

Wajah cantik keduanya pun langsung membuat warganet salah fokus. Bukan hanya itu, body seksi Cinta dan sang mama auto bikin warganet insecure. Mereka mengaku iri melihat paras dan bentuk tubuh sempurna yang dimiliki Cinta dan sang mama.

Selain cantik dan memiliki gaya hidup sehat, Cinta dan sang mama juga dikenal memiliki style fashion yang super kece. Tak jarang jika OOTD (outfit oufthe day) Cinta dan sang mama kerap dijadikan referensi para warganet.

"Yang depan cantik banget sih, yang belakang apa lagi cantik parah," kata akun @mass*****. "Mamanya cantik, awet muda," imbuh akun @jr_rik********. "Kepegen punya body seksi kayak mama Cinta," sahut @meisi*******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait