BTS Main Game Persis Mafia, 2 Member Ini Ketahuan Tak Jago Akting
Selebriti

BTS sering memainkan game Mafia yang seru dan cukup menegangkan. Dalam permainan terbaru, beberapa member ketahuan kurang ahli berakting untuk melindungi identitas mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sering memainkan game Mafia yang seru dan cukup menegangkan. Dalam permainan terbaru, beberapa member ketahuan kurang ahli berakting untuk melindungi identitas mereka.

Di balik layar untuk episode ke-8 dari "In the SOOP", BTS memainkan permainan penalaran deduktif bertema Arthur yang memiliki kesamaan dengan Mafia. Di awal permainan, Jin yang berperan sebagai MC membagikan kartu karakter kepada setiap pemain Avalon.

Beberapa karakter berada di pihak baik, seperti Percival, dan yang lainnya jahat, seperti Mordred. Melalui serangkaian pencarian, pemain harus mengendus pembunuh berencana untuk membunuh Merlin dan menemukan identitas Merlin.

Seperti yang diharapkan, BTS memainkan permainan dari awal hingga akhir dengan menggunakan pikiran mereka. RM (Rap Monster) menuduh V sebagai "troll" karena berulang kali menolak misi dan membuang tim pilihannya sendiri.


J-Hope terkenal buruk dalam berbohong, justru membuat para member percaya bahwa ia "baik" pada awalnya. Semakin banyak pencarian yang mereka lakukan, semakin curiga mereka. Dan ternyata karakternya memang jahat.

Jungkook (alias Mordred) menghabiskan sebagian besar permainannya mencoba mencari cara untuk memainkannya. Namun RM menuduh karakternya jahat. Si "golden maknae" memprotes dengan berlagak marah menggunakan aksen satoori. Nyatanya, Modred adalah karakter jahat.

Seperti Jungkook, Jimin tidak berhasil membodohi siapa pun dengan aktingnya. Seperti yang mereka duga, karakternya jahat. Faktanya, Jimin adalah pembunuh yang dikirim untuk membunuh Merlin (RM).

J-Hope yang dikenal tidak pandai berbohong justru mampu mengecoh para member dengan aktingnya. Sedangkan Jungkook dan Jimin jelas tidak jago berakting dalam permainan ini.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

Dalam berita lain, BTS kembali mencetak sejarah baru dengan pencapaian mereka. Grup besutan Big Hit Entertainment itu kini memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 dengan dua lagu sekaligus, "Savage Love" dan "Dynamite".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait