Penulis Naskah
Official OCN
TV

'Search' bisa menjadi salah satu tayangan hiburan bagi penonton setia drama Korea Selatan. Ini alasan drama bergenre thriller terbaru milik OCN ini layak direkomendasikan.

WowKeren - "Search" layak ditonton karena mengusung genre thriller yang naskahnya digarap oleh penulis Goo Mo dan Go Myung Joo. Duo penulis naskah ini sudah berpengalaman mengerjakan proyek thriller seperti "Musudan", "Horror Stories" hingga "House of the Disappeared".

Naskah drama ini juga telah berhasil membuat Krystal dan Jang Dong Yoon tertarik membintangi "Search". "Aku menganggap peran tentara wanita sebagai tantangan yang harus dihadapi. Juga, aku memilih drama itu karena kupikir aku bisa menunjukkan sisi baru diriku karena naskahnya sangat segar dan menarik," ujar Krystal.

"Kupikir alasan terbesarku memilih untuk bergabung dengan para pemain adalah betapa menarik naskahnya. Aku memilihnya karena, seperti yang dikatakan sutradara, meskipun ini adalah proyek bergenre, ada beberapa aspek yang menarik bagi masyarakat umum, bukan hanya penggemar genre tertentu," tutur Jang Dong Yoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel