Rekomendasi Drama: 'Search'
TV

'Search' bisa menjadi salah satu tayangan hiburan bagi penonton setia drama Korea Selatan. Ini alasan drama bergenre thriller terbaru milik OCN ini layak direkomendasikan.

WowKeren - Pertengahan bulan Oktober ini, OCN siap kembali menyajikan drama baru yang pastinya sayang jika dilewatkan. Drama tersebut tak lain adalah "Search" yang masuk dalam daftar rekomendasi WowKeren untuk disaksikan.

"Search" dibintangi oleh Krystal dan Jang Dong Yoon. Kira-kira apa saja alasan drama soal masa muda ini masuk daftar drama rekomendasi? Yuk intip artikel lengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama
Official OCN

"Search" menjadi salah satu drama yang direkomendasikan karena menggandeng dua bintang muda yang sedang naik daun yang tak lain adalah Krystal dan Jang Dong Yoon. Mereka sudah menjajal berbagai peran di drama tak melulu genre romantis.

Krystal sebelumnya membintangi "High Kick! 3", "The Heirs", "My Lovely Girl", "The Bride of the Water God", "Prison Playbook" hingga "The Player". Sedangkan Jang Dong Yoon pengalaman aktingnya lewat "Solomon's Perjury", "School 2017", "A Poem A Day" hingga "The Tale of Nokdu".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah
Official OCN

"Search" layak ditonton karena mengusung genre thriller yang naskahnya digarap oleh penulis Goo Mo dan Go Myung Joo. Duo penulis naskah ini sudah berpengalaman mengerjakan proyek thriller seperti "Musudan", "Horror Stories" hingga "House of the Disappeared".

Naskah drama ini juga telah berhasil membuat Krystal dan Jang Dong Yoon tertarik membintangi "Search". "Aku menganggap peran tentara wanita sebagai tantangan yang harus dihadapi. Juga, aku memilih drama itu karena kupikir aku bisa menunjukkan sisi baru diriku karena naskahnya sangat segar dan menarik," ujar Krystal.

"Kupikir alasan terbesarku memilih untuk bergabung dengan para pemain adalah betapa menarik naskahnya. Aku memilihnya karena, seperti yang dikatakan sutradara, meskipun ini adalah proyek bergenre, ada beberapa aspek yang menarik bagi masyarakat umum, bukan hanya penggemar genre tertentu," tutur Jang Dong Yoon.

3. Alur Drama


Alur Drama
Official OCN

"Search" merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

Jang Dong Yoon berperan sebagai Yong Dong Jin, seorang tentara muda yang penuh gairah dan optimis yang bekerja sebagai pawang anjing militer. Dia ditugaskan ke regu pencari di masa-masa akhir menjelang berakhir wajib militernya.

Krystal memainkan peran Son Ye Rim, seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap yang bergabung dengan tim investigasi sebagai perwira khusus. Yang menarik, Son Ye Rim dan Yong Dong Jin diceritakan sebagai mantan pasangan kekasih.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen
Official OCN

Kabar casting Krystal dan Jang Dong Yoon membintangi "Search" menuai komentar positif dari netizen. Apalagi kemampuan akting dua bintang muda ini sudah tidak perlu diragukan lagi hingga membuat netizen sangat menantikan penayangannya.

"Sangat menantikan ini, Jang Dong Yoon, Krystal semangat," tulis seorang netizen. "Wow benar-benar mengantisipasi drama JDY-nim dan Soojungie," sahut yang lain. "Mengantisipasi Soojungie drama! PD-nim, penulis naskah-nim, tolong tulis drama yang bagus dengan karakter yang karismatik," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang
Official OCN

"Search" dipersiapkan sebagai pengganti "Missing: The Other Side" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama yang juga dibintangi Moon Jung Hee, Yoon Park dan Lee Hyun Wook ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru