Biasa Cuek, Nia Ramadhani Akui Sakit Hati Sering Dicibir Akibat Tak Tahu Buah-Buahan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Aksi Nia Ramadhani yang tak mengenal sejumlah buah-buahan membuatnya mendapatkan banyak cibiran dari netizen. Kali ini, Nia mengungkapkan rasa sakit hatinya.

WowKeren - Nia Ramadhani memang kerap kali menjadi bahan perbincangan publik. Tak hanya soal penampilannya yang cantik, istri Ardi Bakrie tersebut juga beberapa kali tak bisa melakukan sejumlah hal remeh.

Sebut saja saat Nia mengaku tak bisa mengupas kulit salak, hingga belum tahu bentuk buah markisa. Belum lama ini, aktris berusia 30 tahun tersebut kembali membuat publik heboh, lantaran tak bisa membedakan pisang yang matang dan masih mentah.

Hal tersebut membuat Nia ramai dicibir oleh netizen, karena dianggap sok kaya dan tak bisa melakukan apa-apa. Meski sebelumnya selalu cuek terhadap hujatan netizen, Nia kali ini akhirnya mengaku bahwa ia merasa sakit hati.

Di depan kedua asistennya, Nia mengaku tak terima dianggap bodoh karena memang benar-benar tak tahu cara membedakan pisang matang dan mentah. Ibu 3 anak tersebut pun terkadang ingin membalas komentar julid netizen.


Photo-INFO

Instagram

"Ini pas kita kemarin ke supermarket yang kita beli buah, aku sebenarnya sih biasanya juga enggak peduli juga. Cuma kalau ngelihatin gitu ya kadang-kadang gue pengin jawab gitu," ungkap Nia. "Dibilangnya pura-pura (bodoh) kan gue lebih sakit hati lagi, karena gue emang benar-benar enggak tahu. Itu komen gue, 'Repot banget sih'. Komennya (paling menyakitkan) itu, 'Jangan sok dari kecil udah kaya, orang dulunya susah enggak tahu buah-buahan' gitu."

Video pernyataan Nia tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (15/10). Usai mendengar pengakuan Nia, para netter pun banyak yang bersimpati serta membelanya.

"Gua aja orang susah gak ngerti ko ama buah2an. Yang sabar yah mba nia namanya juga deterjen," komentar akun @riz*****nda. "Gw kalo jadi Nia udh gw balesin tuh 'iri bilang bos', lagian repot amat netizen, gasuka ya skip aja ngapain sibuk komen nyinyir wkwk," sahut akun @im*****oo.

"Jangan kan nia aku aja nggak tau mana buah yang mateng mana buah yang mentah," ujar akun @wania****fahmi. "Lagian gw juga heran sama orang2, hidup2 dia ngapain lu urusin, kaya hidup lu udah paling bener aja. yaudah kalo kalian gak suka ya gak usah di liat/ladenin," seru akun @lq**n_.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts