Cara Jungkook Tangani Masalah Kostum di Konser BTS Tuai Decak Kagum
Selebriti
Konser BTS Map of the Soul One

Jungkook sekali lagi membuktikan bahwa BTS ahli dalam menangani masalah di atas panggung. Caranya menangani kesalahan kostum di konser baru-baru ini menyita perhatian.

WowKeren - Jungkook sekali lagi membuktikan bahwa BTS (Bangtan Boys) ahli dalam menangani masalah di atas panggung. Caranya menangani kesalahan kostum di konser virtual "MAP OF THE SOUL ON:E" mereka baru-baru ini berhasil menyita perhatian banyak orang.

Jika menonton setiap momen dari konser 2 hari "MAP OF THE SOUL ON:E", kalian mungkin masih melewatkan kesalahan kostum Jungkook. Bagaimana tidak, penyanyi kelahiran 1997 itu benar-benar tampil sempurna sepanjang konser.

Source: Koreaboo

Masalah kostum yang dimaksud terjadi saat BTS menampilkan "We Are Bulletproof: Pt.2" selama pembukaan konser. Pada satu titik, ritsleting sepatu bot Jungkook terlepas.

Ketika waktunya tepat, Jungkook membungkuk untuk memperbaikinya tanpa kehilangan satu ketukan pun. Ia menanganinya dengan cara yang begitu profesional.


Source: Koreaboo

"Aku bahkan tidak tahu itu kesalahan kostum jika tidak membaca tentangnya," komentar netizen. "Jungkook benar-benar luar biasa," tambah netizen lain. "Jungkook dilahirkan menjadi penampil. Dia sungguh menakjubkan," pungkas lainnya.

Terlepas dari kesalahan kecil pada kostumnya, Jungkook tampil sangat memukau selama dua hari. Panggung solonya membawakan "My Time" sukses menghebohkan penggemar karena terlalu seksi.

Meski digelar secara virtual, konser BTS "MAP OF THE SOUL ON:E" tidak kalah seru dari sebelumnya. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menyuguhkan aksi panggung luar biasa dengan efek AR menakjubkan. Mereka benar-benar memanjakan ARMY selama dua hari berturut-turut.

Sementara itu, "MAP OF THE SOUL ON:E" awalnya juga digelar offline. Namun karena pandemi COVID-19 belum berakhir, konser offline dibatalkan. Big Hit Entertainment menyatakan bahwa konser meraup 993 ribu penonton selama dua hari.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts