Dituding Sindir Meggy Wulandari, Rohimah Istri Kiwil Beri Bantahan Tegas
Instagram
Selebriti

Meggy Wulandari telah resmi bercerai dari Kiwil setelah sebelumnya berstatus sebagai istri kedua. Di sisi lain, Rohimah dan Kiwil belakangan semakin sering tampil mesra.

WowKeren - Kemesraan Kiwil dan sang istri, Rohimah, belakangan kembali disorot. Setelah Kiwil resmi bercerai dari Meggy Wulandari, Rohimah semakin sering memperlihatkan kebersamaannya dengan sang suami. Seperti ketika keduanya berkebun bersama belum lama ini.

Unggahan Rohimah kembali mencuri perhatian setelah membagikan tulisan tentang harga diri seorang wanita. Menurut ibu 3 anak tersebut, keindahan wanita bukan dari perhiasan dan harta yang dimiliki, melainkan pada akhlak serta kehormatannya.

"Harga diri seorang wanita. Wanita muslimah itu harga dirinya bukanlah pada keindahannya, perhiasannya, dan bukan pula pada apa yang ia miliki (hartanya) dan pekerjaannya," tertulis dalam gambar yang dibagikan Rohimah. "Namun harga dirinya itu ada pada agamanya, ia konsisten pada akhlaknya, rasa malunya, kemuliaannya dan kehormatan dirinya."

Melalui keterangan unggahannya, Rohimah juga menjelaskan apabila wanita dilarang menampilkan perhiasan duniawi. Oleh sebab itu, Rohimah berharap dirinya dan keluarga perempuannya lebih bisa menjaga akhlak dan akidah.


"Jangan kau tampakkan hai wanita segala perhiasan duniawi mu ... karena kemuliaan mu ada pada akhlak dan aqidah mu hai wanita ...." tulis Rohimah pada Kamis (15/10). "( Yaa Allah Yaa Rabb semoga saya dan anak perempuan saya juga mama dan kk serta adik2 saya selalu berada diantara yang menjaga akhlak dan aqidah kami sepanjang hidup dan mati kami ) Aamiin Yaa Rabb .... Qur'an dan Hadits."

Dituding Sindir Meggy Wulandari, Rohimah Istri Kiwil Beri Bantahan Tegas

Instagram

Menanggapi unggahan tersebut, seorang warganet menduga Rohimah sedang menyindir mantan istri Kiwil, Meggy. Seperti diketahui, Meggy sempat menjadi istri kedua Kiwil sebelum akhirnya bercerai pada Agustus lalu. Tudingan tersebut langsung dibantah Rohimah di kolom komentar.

"Bener banget mba, cm jgn nyindir menyindir lg ya sama yg udh berpisah, udh masing2 dan urusan pun msg2.. Hehee," komentar akun @ocie_ahmad. "@ocie_ahmad disini saya tidak ada utk sindir menyindir tapi saya sedang berusaha utk mendalami sisi kehidupan saya sendiri," balas Rohimah.

"Tolong utk bisa lebih mencermati setiap kata2 yg saya utarakan mba ku sayang ... semoga kita selalu dalam lindungan NYA ..." pungkasnya. "Saya masih belajar dalam hal akhlak dan aqidah saya ... saya manusia yg tidak sempurna jadi buat apa saya mencari kesalahan orang lain padahal saya sendiri saja masih jauh dalam kata baik .... terus ingatkan saya dalam hal yg baik2 ya mba ku sayang."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait