Piala Kemenangan Pertama TVXQ Pada 2004 Dijual Seharga Rp 642 Juta di Toko Barang Bekas
Selebriti

Trofi tersebut didapatkan TVXQ di acara musik 'Inkigayo' lewat lagu 'Hug' yang memuncaki chart. Trofi yang seharusnya tak ternilai harganya ini dijual di Junggo Nara seharga 50 juta KRW atau sekitar Rp 642 juta.

WowKeren - Debut pada Desember 2003, TVXQ meraih piala kemenangan pertama mereka lewat lagu debut, "Hug", pada Maret 2004. Baru-baru ini, boy grup tersebut menjadi pembicaraan gara-gara trofi kemenangan pertama mereka ini.

Pada 14 Oktober, sebuah postingan di situs komunitas online menyedot perhatian netizen. Postingan tersebut memuat tangkapan layar dari trofi kemenangan pertama yang dijual di Junggo Nara, salah satu toko online terbesar di Korea yang menjual barang-barang bekas.

Piala Kemenangan Pertama TVXQ Pada 2004 Dijual Seharga Rp 642 Juta di Toko Barang Bekas

Source: KstarLive

Trofi tersebut didapatkan TVXQ di acara musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS lewat lagu "Hug" yang memuncaki chart. Trofi yang seharusnya tak ternilai harganya ini dijual di Junggo Nara seharga 50 juta KRW atau sekitar Rp 642 juta.


Kondisi trofi ini digambarkan sebagai "seperti baru" oleh penjual. Dalam keterangan produknya, penjual menuliskan, "Piala pertama yang diterima TVXQ setelah debut. Ada kotak untuk pialanya. Jika tidak ada niat untuk membeli, jangan tanya dari mana piala itu berasal. Negosiasi diperbolehkan."

Hingga saat ini, masih menjadi misteri bagaimana sebenarnya si penjual mendapatkan piala tersebut. Netizen berspekulasi kalau si penjual adalah seseorang yang terkait langsung dengan grup beranggotakan dua member tersebut.

Sementara itu, U-Know Yunho TVXQ saat ini disibukkan dengan kegiatan individu dan penggemar pun masih menantikan album solo keduanya. Sedangkan Max Changmin akan menikahi sang kekasih pada 25 Oktober mendatang setelah sebelumnya sempat ditunda.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait