Foto Seksi Millendaru di Supermarket Bak Permalukan Ashanty, Banjir Unfollow Massal?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru sempat mengunggah foto memakai bikini di sebuah supermarket. Meski sekedar konsep pemotretan, aksi Millen tampil seksi ini menuai kritik hingga diminta tak mempermalukan sang tante.

WowKeren - Millendaru agaknya terobsesi untuk menjadi wanita tulen. Semenjak menembus jutaan followers, Millen tak henti-hentinya pamer gaya seksi di Instagram.

Millen kerap berdandan ala Kylie Jenner dan tampil buka-bukaan. Kali ini ia memakai bikini hitam ditemani seorang wanita bule.

Biasanya, model seperti Millen akan pose memakai bikini di pantai atau kolam renang. Namun lokasi pemotretan tersebut ternyata dilakukan di supermarket.

Dalam foto, Millen dan wanita bule tampil kece memakai bikini. Sayangnya bukan dipuji, netter makin miris melihat foto tersebut.

Millendaru

Foto Seksi Millendaru

Millen kembali diingatkan agar tak membuat malu sang tante, Ashanty. Millen juga disindir karena ngebet jadi wanita jadi-jadian.


"Yg foto dia yg malu pasti bunda ashanty😮," ujar netter. "Adek cowoknya juga malu kali ngeliatnya," kata yang lainnya. "Cewek jadi2an mest gitu pamer2 bentuk tubuh oingin di akui cewek tulen padahal tetep ae jadi2an," tutur yang lainnya.

Sementara itu, akun Millen diduga kena unfollow massal akibat kebiasaannya itu. Ini karena jumlah followersnya masih tetap 1 juta setelah meraih sukses menembus angka tersebut pada September lalu. Sayangnya tak diketahui apakah netter yang melakukan atau memang Millen yang enggan menambah followers.

Sebelumnya, Ashanty memang sempat marah besar karena Millen memilih jadi perempuan. Bahkan Millen sempat dilarang untuk main ke rumah keluarga Asix kecuali jika ia berbusana seperti pria.

Seiring berjalannya waktu, istri Anang Hermansyah itu mulai melunak. Hanya saja, Ashanty tetap berpesan agar Millen menjaga sikap agar tak membuat malu keluarga besarnya.

"Gini sebenarnya kalau menanggapi tentang Millen. Ya aku tuh bagaimanapun dia adalah keluarga yang memang enggak bisa… ya keluarga gitu. Tapi kalau aku boleh berpesan, tolong, sekarang di mana pun dia berada, coba menjaga nama (baik) keluarga," ujar Ashanty. "Dengan dia yang berubah, merasa dia tidak menjadi laki-laki, aku tidak masalah. Tapi dengan perubahan-perubahan yang dia lakukan. Kalau bisa ya simpan buat dirinya sendiri jangan dipertontonkan di media sosial."

Ashanty miris karena anak-anaknya, Arsyi dan Arsya, kerap kepo soal jenis kelamin Millen. "Kalau ada apa-apa larinya ke keluarga, jadi tolong hargai kami juga," harap Ashanty.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts