Suguhkan Animasi Keren, Soo Hyun AKMU Jadi Makhluk Luar Angkasa Imut Dalam MV Debut Solo 'Alien'
Musik

Soo Hyun digambarkan sebagai alien imut berambut hijau menggemaskan yang siap berpetualang di luar angkasa. Ia diceritakan berhasil kabur dari dunia virtual yang futuristik dan dihiasi animasi keren.

WowKeren - Salah satu member Akdong Musician (kini AKMU), Lee Soo Hyun akhirnya resmi melakukan debut solonya. Penyanyi kelahiran 1999 itu merilis single solo pertamanya bertajuk "Alien" pada hari ini, Jumat (16/10) bersamaan dengan rilisnya MV untuk lagu tersebut.

Para penggemar K-Pop beberapa waktu lalu dibuat bertanya-tanya, ketika YG Entertainment tiba-tiba saja merilis teaser "Who's Next?" di akun Twitter resminya. Tak lama, terkuak bahwa artis yang dimaksudkan dalam teaser misterius adalah Soo Hyun.

Pada hari ini, MV untuk lagu tersebut dirilis dan menampilkan konsep unik. Soo Hyun digambarkan sebagai alien imut berambut hijau menggemaskan yang siap berpetualang di luar angkasa. Ia diceritakan berhasil kabur dari dunia virtual yang futuristik dan dihiasi animasi keren.


"Alien" adalah lagu utama dari album single solonya dengan nama yang sama. Lagu ini ditulis serta disusun oleh saudara laki-lakinya dan sesama anggota AKMU, Lee Chan Hyuk.

Pada September lalu, YG Entertainment juga telah mengkonfirmasi bahwa Soo Hyun sedang bersiap untuk merilis lagu solo baru musim gugur ini. Menurut agensi, AKMU telah menyelesaikan rekaman semua lagu mendatang mereka.

YG Entertainment sebelumnya mengonfirmasi, bahwa duo kakak beradik ini akan comeback dengan merilis 3 lagu di waktu yang berbeda hingga akhir tahun. Perilisan ini di duga juga termasuk single solo Soo Hyun.

AKMU sendiri sebelumnya diketahui telah vakum hampir 2 tahun sejak tahun 2017 hingga 2019. Grup musik ini memutuskan untuk vakum karena Lee Chan Hyuk tengah mengikut wajib militer. Namun Chan Hyuk telah selesai menunaikan tugas wamilnya bersama angkatan laut Korea pada September 2019 lalu. Mereka akhirnya comeback dengan album terbarunya bertajuk "Sailing" yang berisi total 10 lagu baru pada 2019 lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait