Kurus Banget, Kondisi Kesehatan dan Mental Kangin eks SuJu Dikhawatirkan
Selebriti

Kangin awal bulan ini menunjukkan wajahnya di siaran langsung untuk pertama kalinya dalam setahun dan menuai dukungan penggemar. Namun update terbarunya membuat penggemar khawatir.

WowKeren - Kangin mantan personel Super Junior awal bulan ini menunjukkan wajahnya di siaran langsung untuk pertama kalinya dalam setahun. Kemunculannya ini menarik banyak dukungan dari para penggemar. Namun update terbarunya membuat penggemar khawatir.

Dalam foto selfie yang diunggahnya baru-baru ini, Kangin terlihat jauh lebih kurus daripada ketika penggemar terakhir melihatnya. Artis kelahiran 1985 itu pun mendapatkan kekhawatiran dan simpati di internet.

Kurus Banget, Kondisi Kesehatan dan Mental Kangin eks SuJu Dikhawatirkan 1

Source: Instagram

Penggemar sudah khawatir setelah siaran langsung Kangin hanya 2 minggu sebelumnya. Saat itu wajahnya terlihat lelah dan sedih.

Setelah membaca komentar langsung para penggemar, Kangin hanya berkomentar, "Aku menyalakan siaran untuk menyapa kalian untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama. Semoga sehat. Tidur nyenyak."


Namun sekarang Kangin tampaknya telah kehilangan lebih banyak berat badan, penggemar khawatir tentang kesehatan dan mentalnya. Bahkan seorang teman Kangin berkomentar tentang penurunan berat badannya, "Apakah kau kehilangan banyak berat badan?" Sebagai tanggapan, Kangin berkomentar, "Aku terus kehilangan berat badan."

Kurus Banget, Kondisi Kesehatan dan Mental Kangin eks SuJu Dikhawatirkan 2

Source: Instagram

Kangin mundur dari Super Junior pada Juli tahun lalu menyusul serangkaian kontroversi yang melibatkan penyerangan terhadap pacarnya dan kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk.

Sementara itu, Kangin memulai debutnya sebagai member Super Junior pada 2005 lalu. Penyanyi itu kemudian absen dari kegiatan grup sejak November 2017 karena tuduhan keterlibatan dalam perkelahian di sebuah perusahaan minuman.

Sebelum mundur, sempat beredar spekulasi bahwa Kangin akan berpartisipasi dalam comeback Super Junior selanjutnya. Namun Label SJ menepis kabar tersebut dengan mengumumkan kalau hanya 9 member yang akan ikut serta dalam kegiatan/comeback grup.

(wk/chus)

You can share this post!