Tiffany Tampil Seksi Kenakan Baju Mahal Saat Hadiri Acara Fashion di Busan
Selebriti

Tiffany mengunggah beberapa foto dirinya di pantai lewat akun Instagram yang diambil saat ia mengunjungi mal Shinsegae untuk menghadiri pembukaan pop-up store V-Signature brand Valentino.

WowKeren - Selama ini Tiffany Girls' Generation dikenal selalu tampil fashionable. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut memamerkan pesonanya dengan fashion yang berani, padanan dengan off-shoulder dan rok mesh tembus pandang.

Tiffany mengunggah beberapa foto dirinya di pantai lewat akun Instagram miliknya dengan caption emoticon awan. Pada hari ketika foto tersebut diambil atau Jumat (16/10), Tiffany mengunjungi mal Shinsegae untuk menghadiri pembukaan pop-up store V-Signature brand Valentino.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, Tiffany dengan berani mengenakan mantel wol yang memperlihatkan bahu dan tulang selangkanya. Pelantun "Magnetic Moon" tersebut memadukan mantel wol ini dengan rok jala tembus pandang.


Tiffany dengan percaya diri mengekspos garis kakinya yang rampingnya dengan sepatu bot Chelsea berhak tinggi. Dia mengikat rambut panjangnya dengan kuncir kuda rendah membelah rambutnya dari samping serta menambahkan dompet putih ke busananya, menambah kesan anggun.

Pakaian yang dikenakan Tiffany di fotonya ini berasal dari koleksi Fall/Winter 2020 dari Valentino. Tak tangggung-tanggung, harga total barang-barang yang dikenakan oleh Tiffany lebih dari 13,46 juta KRW (sekitra Rp 173 juta).

Harga jaket dan rok wol yang dikenakan Tiffany masing-masing adalah 5,64 juta KRW (sekitar Rp 72,5 juta) dan 3,49 juta KRW (sekitar Rp 44,8 juta). Sepatu bot Chelsea bertumit tebal serta tas yang dikenakannya adalah produk "Valentino Garavani", dengan harga masing-masing 1,23 juta KRW (sekitar Rp 15,8 juta) dan 3,1 juta KRW (sekitar Rp 39,8 juta).

Tiffany Tampil Seksi Kenakan Baju Mahal Saat Hadiri Acara Fashion di Busan

Source: Allkpop

Sementara Tiffany memilih tas dengan gesper emas dan sepatu bot Chelsea, model pada acara koleksi tersebut memadukan combat boot yang kuat dengan tas putih yang memiliki desain bunga tiga dimensi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts