Empat Cewek 'Mickey Mouse Club' Keluar, Inilah Trainee 'Calon Girl Grup Baru' yang Tersisa di SM
Musik

Penggemar pun bertanya-tanya siapa yang akan berada di lineup girl grup yang akan datang. Sejauh ini, diketahui ada tiga trainee cewek di SM yang digadang-gadang bakal menjadi calon member girl grup baru.

WowKeren - SM Rookies — proyek pra-debut SM Entertainment untuk memperkenalkan trainee — pernah diisi dengan trainee-trainee cewek yang menjanjikan. Namun empat trainee terkenal yang pernah tampil di "Mickey Mouse Club" yaitu Herin, Koeun, Lami, dan Hina serta Yiyang yang pernah diperkenalkan, semuanya telah meninggalkan agensi.

Penggemar pun bertanya-tanya siapa yang akan berada di lineup girl grup baru yang akan datang. Sejauh ini, diketahui ada tiga trainee cewek di SM Entertainment yang digadang-gadang bakal menjadi calon member girl grup baru.

Trainee pertama adalah Yoo Jimin yang berusia 20 tahun. Menurut laporan, Jimin bergabung dengan SM Entertainment pada 2016 atau 2017. Sebelum menjadi trainee, dia adalah mantan ulzzang dan populer di internet karena wajahnya yang cantik.

Jimin juga merupakan dancer wanita yang tampil dengan Taemin SHINee untuk comeback "Want". Mengingat keterampilan menarinya, banyak penggemar mengharapkannya menjadi bagian dari dancer line girl grup baru jika dia debut.

Namun, Jimin terlibat dalam kontroversi awal bulan ini ketika dia dituduh membuat komentar pedas tentang EXO, NCT, dan bahkan BTS (Bangtan Boys). Tak lama kemudian, SM Entertainment membantah semua klaim dan memberi tahu penggemar bahwa mereka telah mengajukan tuntutan hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan rumor tersebut.


Trainee SM Entertainment

Source: Koreaboo

Trainee kedua yang diketahui penggemar adalah Helen atau Lee Hyejin yang berusia 17 tahun. Helen lahir di Korea Selatan, tapi dia pindah ke Brisbane, Australia pada usia empat tahun. Dia kemudian kembali ke Seoul untuk mengejar impian menjadi idol dan mengikuti pelatihan di SL Studio Academy sebelum mengikuti audisi untuk SM Entertainment.

Helen resmi bergabung dengan agensi pada Desember 2019. Tiga bulan lebih awal, ia memamerkan keterampilan menarinya dalam video YouTube untuk Pocket TV berjudul "How to Pass a K-Pop Audition Part 2". Tidak mengherankan jika dia debut di girl grup baru SM Entertainment, penggemar berharap dia juga akan menjadi bagian dari dancer line.

Trainee ketiga sudah pernah diperkenalkan sebagai bagian dari SMRookies, bernama Ningning atau Ning Yizhuo yang berusia 17 tahun. Ningning bergabung dengan SM Entertainment pada 2016 dan dikenalkan sebagai anggota SM Rookies pada bulan September di tahun yang sama.

Lahir di Harbin, Cina, Ningning adalah satu-satunya trainee non-Korea yang diketahui saat ini di agensi. Sebelum bergabung dengan SM, dia berkompetisi di film "Let’s Sing Kids" di Zhejiang TV. Diduga, dia adalah penggemar berat NCT dan BLACKPINK (Black Pink) dan mengidolakan Renjun dan Jennie di masing-masing grup tersebut. Ningning diharapkan menjadi bagian dari vocal line girl grup baru jika dia debut.

Bersama Jimin, Helen, dan Ningning, SM Entertainment dirumorkan memiliki beberapa trainee lain yang termasuk tiga gadis Thailand bernama R-Jing, Plu, dan Daisy. Namun, saat ini belum ada konfirmasi mengenai status mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru