Aktivitas Solo
Selebriti

Untuk Birthday Spotlight kali ini, WowKeren secara khusus mengulas tentang Donghae Super Junior yang merayakan ulang tahunnya yang ke-34 (35 tahun menurut hitungan Korea) pada 15 Oktober.

WowKeren - Donghae debut di bidang akting dengann membintangi film dokumenter horor Super Junior "Mystery 6", yang disiarkan pada awal 2006. Pada 2007, ia memainkan peran dalam "Attack on the Pin-Up Boys". Pada 2010, dia bermain dalam drama "It's Okay, Daddy's Girl. Pada April 2011, Donghae berakting dengan Choi Siwon dalam drama Taiwan, "Skip Beat!". Dia juga menyanyikan lagu penutup, "This is Love," yang juga menampilkan Henry.

Pada Mei 2012, Donghae berperan dalam komedi romantis "Ms Panda and Mr Hedgehog". Pada Maret 2015, album Korea pertama Super Junior D&E, "The Beat Goes On", dirilis. Donghae berpartisipasi dalam produksi album bekerja sama dengan produser Team One Sound untuk menulis lirik dan membuat dua lagu, single utama "Growing Pains" dan single samping "Mother".

Pada tahun 2017, Donghae dan Eunhyuk mengumumkan comeback mereka sebagai grup duo Super Junior D&E di Jepang. Duo ini terus aktif hingga saat ini di mana mereka rajin merilis album dan mempromosikannya di acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru