Hyeri Curhat Pernah Merasa Malu di Hadapan Krystal Gara-Gara Bahasa Inggris
Selebriti

Krystal dan Jang Dong Yoon menjadi bintang tamu 'Amazing Saturday'. Dalam kesempatan itu, Krystal dan Hyeri berbicara tentang menjadi teman yang sebaya di industri K-pop.

WowKeren - Krystal dan Jang Dong Yoon menjadi bintang tamu program "Amazing Saturday" pada Sabtu (17/10). Kedua bintang muda ini datang untuk mempromosikan drama terbaru mereka "Search" yang akan tayang di hari yang sama.

Dalam episode terbaru "Amazing Saturday" itu, Krystal dan Hyeri berbicara tentang menjadi teman yang sebaya di industri K-pop. "Aku tidak melihatnya dalam 10 tahun," ujar Krystal dan disetujui Hyeri.

"Pada saat itu, aku merasa itu lebih istimewa karena aku tidak memiliki teman dengan usia yang sama," ucap Hyeri. "Kupikir Hyeri terburu-buru untuk mengungkapkan kegembiraannya saat itu. Dia adalah teman yang sangat lugas," sambung Krystal.

Hyeri kemudian mengungkapkan bahwa dia memiliki pengalaman yang memalukan karena bahasa Inggris di hadapan Krystal yang memang lebih fasih. Pengalaman itu terjadi di ruang tunggu program musik.


"Sepuluh tahun yang lalu, kami mengobrol di ruang tunggu program musik dan aku berkata, 'Pipimu sangat cantik'. Dia berkata, 'Apa?' Lalu dia berkata 'cheek' dalam pengucapan aslinya dan aku merasa sangat kecil," tutur Hyeri.

Ucapan Hyeri ini membuat Krystal tertawa malu. Member "Amazing Saturday" lalu meminta Hyeri dan Krystal mengulang momen tersebut. Dalam kesempatan itu, Krystal juga mengungkap posisi duduknya di sebelah Hyeri cukup memengaruhinya.

"Bagiku, kalau aku kalah, aku akan sangat bersemangat dan berambisi. Tapi sekali aku kalah, aku akan kehilangan semua energiku. Tapi Hyeri melakukannya dengan baik jadi duduk di sebelahnya sangat membantu, aku mendapat banyak bantuan darinya," pungkas Krystal.

Sementara itu, "Search" merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts