Rose BLACKPINK Rela Akui Kentut di 'Running Man' Demi Tutupi Fakta Nakal Ini
Naver
TV

'Running Man' episode kali ini mengangkat misi individu di mana pemenangnya adalah 3 orang yang memiliki kue beras paling sedikit. Rose pun tampak melakukan aksi nakal.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (18/10). Dalam episode ke-525 tersebut, program SBS ini menghadirkan BLACKPINK (Black Pink) sebagai bintang tamu yang datang untuk mempromosikan comeback mereka.

"Running Man" kali ini mengangkat misi individu di mana pemenangnya adalah 3 orang yang memiliki kue beras paling sedikit. Meski ini misi individu, member dan bintang tamu bersaing dalam pembagian 3 tim.

Dalam cuplikan episode terbaru ini, tingkah kocak ditampilkan oleh Rose. Di saat rekan satu timnya sibuk menangkap tim lawan, idol kelahiran tahun 1997 itu justru punya agenda tersendiri yakni menyingkirkan kue beras miliknya.

Namun ketika hendak melakukan aksi nakal, Rose kepergok oleh Yang Se Chan yang bahkan punya bukti rekaman. Rose pun heboh ngeles hingga akhirnya ia punya kesepakatan dengan Yang Se Chan.


Rose Buat Heboh Akui Ngentut di \'Running Man\' Demi Tutupi Fakta Nakal Ini

Source: SBS 'Running Man'

Ketika permainan misi pertama "Running Man" usai, Yang Se Chan hendak membocorkan rahasia Rose. Pelantun "Lovesick Girls" itu pun tampak panik berusaha menutupinya perbuatan nakalnya.

Kocaknya, Rose sampai rela mengakui jika dia tak sengaja kentut. Pengakuan idol cantik ini membuat member "Running Man" lain heboh dan Yang Se Chan pun kaget bukan main mendengar kebohongan Rose.

"Kalian tahu, aku tidak sengaja kentut. Yang Se Chan oppa hendak mengatakannya," ujar Rose yang membuat Yang Se Chan kaget. "Jangan khawatir. Kamu tidak harus memberi tahu kami hal itu," sahut Kim Jong Kook.

Sebagai gantinya, Yang Se Chan yang akhirnya dimarahi member "Running Man" lain. Usaha Rose pun tak sia-sia karena Yang Se Chan pada akhirnya tidak membocorkan aksi nakalnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts