Kim Jong Kook Buat Heboh Terungkap Pernah Kencani Bintang Tamu 'Running Man'
Naver
TV

Kim Jong Kook berhadapan dengan Yoo Jae Seok dan Haha. Sang Harimau yang pertama kali mendapat pertanyaan serangan dari kedua member 'Running Man' tersebut.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-525 pada Minggu (18/10). Dalam episode terbaru tersebut, program SBS ini menghadirkan BLACKPINK (Black Pink) dalam formasi 4 member lengkap sebagai bintang tamu.

Salah satu misi yang dimainkan dalam episode ini adalah memakai bando telinga kelinci yang bisa bergerak tergantung perasaan sang pemakai. Biasanya telinga kelinci akan bergerak jika jawaban orang berbohong atau ketika diam sebagai pertanda benar.

Pada permainan terakhir misi itu, Kim Jong Kook berhadapan dengan Yoo Jae Seok dan Haha. Sang Harimau yang pertama kali mendapat pertanyaan dari kedua member "Running Man" tersebut.

Yang menarik, Yoo Jae Seok langsung menyerang dengan bertanya apakah Kim Jong Kook pernah mengencani bintang tamu "Running Man". Kim Jong Kook memang tidak menjawab namun telinga kelinci yang dipakainya bergerak pertanda jawaban "ya".


Hal ini tentu saja membuat semua orang heboh. "Apa kamu benar mengencani salah satu dari mereka? Kamu bisa membantahnya, mengapa diam?" tanya Lee Kwang Soo. "Kita biarkan jawabannya begini," sahut Yoo Jae Seok.

"Aku bahkan tidak menjawab pertanyaan itu," jawab Kim Jong Kook dengan senyum malu-malu. "Oke, kami paham. Aku tidak berkata apapun. Aku hanya bilang kalau mereka bintang tamu 'Running Man'," balas Yoo Jae Seok.

Haha pun tak ketinggalan ikut menyerang dengan bertanya, "Wanita yang kamu kencani, aku juga tahu dia kan?" Pertanyaan ini membuat telinga kelinci Kim Jong Kook bergerak cepat meskipun ia belum memberikan jawaban.

"Tolong beritahu kami inisial namanya," teriak Yang Se Chan. "Dia biasanya jago bermain permainan semacam ini. Dia akan segera sadar lagi," sahut Lee Kwang Soo. "Ya, tentu saja kamu mengenalnya," jawab Kim Jong Kook mengonfirmasi bahwa memang benar ia pernah mengencani bintang tamu "Running Man". Wah, kira-kira siapa ya?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts