Lisa Jelaskan Kenapa BLACKPINK Tak Punya Leader
Selebriti

BLACKPINK menjadi bintang tamu di episode terbaru 'Ask Us Anything' dan mereka ditanya kenapa mereka tidak memiliki leader. Lisa pun menjelaskan alasannya dengan tepat.

WowKeren - Sesuatu yang dimiliki sebagian besar grup K-Pop adalah seorang leader. Namun beberapa grup memilih untuk tidak memilikinya, seperti BLACKPINK (Black Pink). Baru-baru ini mereka pun menjelaskan alasannya.

BLACKPINK menjadi bintang tamu di episode terbaru "Ask Us Anything", dan mereka ditanya kenapa mereka tidak memiliki leader. Lisa kemudian menjelaskan bagaimana semua member memiliki hal-hal yang mereka kuasai dan bahwa mereka semua memiliki peran tertentu dalam grup.

Bagi Lisa, perannya adalah penari utama dan bertanggung jawab atas segala hal yang berhubungan dengan tarian. Jennie adalah orang yang bertanggung jawab untuk memulai sesuatu.


Karena Jisoo adalah yang tertua di grup, ia cenderung menjadi orang yang membuat keputusan sulit. Terakhir, Rose adalah orang yang bertanggung jawab atas semua detail kecil.

Dengan peran masing-masing member yang saling melengkapi, BLACKPINK merasa tidak memerlukan seorang leader. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" menceritakan tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Selain itu, BLACKPINK juga dicalonkan untuk masuk nominasi penghargaan Grammy Awards. Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang kredibilitasnya telah diakui. BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi dalam kategori Best New Artist di ajang penghargaan tersebut tahun depan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts