Chris Evans Hingga Scarlett Johansson, Para Pemain 'Avengers' Galang Dana Dukung Capres Joe Biden
Getty Images
Selebriti

Dalam acara galang dana ini, penggemar bisa mendonasikan uang bersama para jajaran pemeran 'Avengers' yang nantinya akan masuk dalam kas kampanye Joe Biden.

WowKeren - Sejumlah pemeran seri film "Avengers" rupanya akan menggelar acara penggalangan dana untuk calon presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Joe Biden, pada 20 Oktober mendatang. Setidaknya enam aktor Marvel Cinematic Universe (MCU) yaitu Don Cheadle (War Machine), Chris Evans (Captain America), Scarlett Johansson (Black Widow), Paul Rudd (Ant Man), Mark Ruffalo (Hulk), dan Zoe Saldana (Gamora) turut terlibat dalam aksi ini.

Dalam acara tersebut, penggemar bisa mendonasikan uang bersama para pemeran Avengers yang nantinya akan masuk dalam kas kampanye Biden. Sebelum penggalangan dana, sejumlah pemeran Avengers juga mengumpulkan dukungan melalui jejaring sosial masing-masing.

Salah satunya adalah Mark Ruffalo. Aktor pemeran Hulk tersebut secara terang-terangan mengajak para pengikutnya di media sosial untuk memilih Biden dalam pemilu presiden AS pada 3 November mendatang.

"Kita harus memilih seorang juara yang akan memperjuangkan Green New Deal dan mendorong Kongres untuk meloloskan tindakan terkait iklim yang sesuai dengan skala masalah dan urgensi masa depan negara kita," tulisnya.


Selain Ruffalo, Cheadle juga melakukan hal serupa. Pemeran karakter War Machine ini menggunakan media sosial untuk menyebarkan kesadaran tentang perubahan iklim dan hak untuk memilih. Secara khusus Cheadle mendorong warga negara bagian Missouri, tempat di mana ia tinggal, untuk menggunakan hak pilih pada pemilu.

Kegiatan ini merupakan penggalangan dana bertabur bintang terbaru untuk mendukung Biden. Sebelumnya, Biden juga menggelar kampanye virtual pada 14 Oktober yang dihadiri sederet selebriti papan atas Hollywood.

Selain para bintang "Avengers", sejumlah artis lain juga terang-terangan mendukung pasangan capres Joe Biden dan cawapres Kamala Harris. Di antaranya adalah Jennifer Lopez, Taylor Swift,Hayley Williams, hingga Alyssa Milano.

Di sisi lain, pilpres AS akan digelar pada 3 November mendatang. Duet petahana Donald Trump dan Mike Pence akan berhadapan dengan pasangan capres-cawapes Joe Biden dan Senator Kamala Harris yang diusung dari Partai Demokrat. Satu kandidat lagi adalah Jo Jorgensen yang diusung Partai Libertarian.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru