Song Ji Hyo Tampil Beda di 'Running Man' Usai Style Dikritik, Kim Jong Kook Cs Beri Pujian
Naver
TV

Style Song Ji Hyo di 'Running Man' sempat menuai kritikan. Dalam setahun terakhir,Song Ji Hyo selalu memakai atasan kedodoran, celana jins dan topi yang menutupi rambut indahnya.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (18/10). Dalam episode ke-525 program SBS tersebut, Song Ji Hyo terlihat tampil beda. Member cowok "Running Man" juga langsung menyoroti gaya busana sang Ace.

Diketahui bersama, style Song Ji Hyo di "Running Man" sempat menuai kritikan. Dalam setahun terakhir, aktris kelahiran tahun 1981 itu selalu memakai atasan kedodoran, celana jins dan topi yang menutupi rambut indahnya.

Netizen awalnya memaklumi menyangka itu hanya gaya busana sehari-hari Song Ji Hyo. Namun setelah tahu jika ternyata bintang drama "Was It Love?" itu punya penata busana sendiri, netizen langsung memberikan kritikan pedas.

Dalam episode terbaru "Running Man" itu, Song Ji Hyo tampak memakai scarf dan menggerai rambut indahnya. "Aku suka scarfmu nuna," ujar Yang Se Chan. "Apa kamu pergi ke salon kecantikan nuna?" tanya Lee Kwang Soo.


"Itu cocok dengan musim gugur," ujar Yoo Jae Seok. "Mengapa kamu jadi sering pergi ke salon kecantikan akhir-akhir ini?" tanya Ji Suk Jin. "Apa kamu ke sana lagi?" sahut Lee Kwang Soo. "Berhenti pergi ke sana. Kamu tidak harus melakukannya," ucap Yoo Jae Seok.

"Mereka hanya mengritiknya apapun yang dia lakukan," sela Yang Se Chan. "Rambutmu kelihatan lebih rapi," puji Kim Jong Kook. "Rambutmu memang kelihatan lebih baik," puji member "Running Man" bergantian. "Karena ini musim gugur," jawab Song Ji Hyo.

Sementara itu, episode terbaru "Running Man" ini menghadirkan BLACKPINK (Black Pink) dalam formasi 4 member lengkap sebagai bintang tamu. Sebelum memulai misi, Jennie cs tampak memperlihatkan tarian singkat "Lovesick Girls". BLACKPINK menunjukkan berbagai momen kocak yang pastinya sayang jika dilewatkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait