Mina TWICE Makin Dewasa dengan Rambut Baru, Dipuji Cantik Tak Tertandingi
Selebriti

TWICE baru-baru ini muncul dengan gaya rambut baru jelang comeback mereka 'Eyes Wide Open'. Di antara semua member, Mina paling menyita perhatian karena kecantikannya.

WowKeren - TWICE baru-baru ini muncul dengan gaya rambut baru. Di antara semua member, Mina Myoui paling menyita perhatian karena kecantikannya.

Seperti dilaporkan sebelumnya, TWICE segera menyapa penggemar dengan merilis album baru bertajuk "Eyes Wide Open". Dalam acara televisi Jepang yang disiarkan pada 18 Oktober, para member tampil beda dengan gaya rambut baru.

Kecantikan Mina TWICE dengan Gaya Rambut Baru Dipuji Tak Tertandingi

Source: theqoo

Mina dipuji semakin cantik dengan rambut panjang bergelombang tanpa poni. Imejnya terlihat lebih dewasa dan elegan dari sebelumnya. Netizen memuji kecatikannya tidak tertandingi.

"Mina sangat cantik. Benar-benar tak tertandingi."

"Mina pada awalnya cantik, tapi dia semakin cantik dan cantik."

"Mina hanyalah putri tercantik dan paling elegan yang pernah kulihat."

"Sangat cantik. Kupikir ini adalah Mina tercantik yang pernah kulihat."


"Mina, Jisoo BLACK PINK dan Shuhua (G)I-DLE adalah yang tercantik di antara semua idol. Ketiga orang ini sangat elegan, klasik dan cantik."

"Dia adalah idol wanita paling cantik untukku."

"Dia terlihat seperti seorang putri, sangat cantik."

"Gaya rambutnya sangat cantik dan wajahnya sempurna."

"Mina tampak lebih cantik seiring bertambahnya usia."

"Mina terlihat paling baik dengan rambut panjang dan tanpa poni. Cantiknya sekarang benar-benar tidak tertandingi."

Sementara itu, TWICE siap comeback merilis album "Eyes Wide Open" pada 26 Oktober mendatang. Sayangnya Jeongyeon harus absen dalam promosi kali ini karena masalah kesehatan.

Dalam berita lain, TWICE menyapa penggemar melalui konser online "Beyond LIVE - TWICE: World in A Day" pada 9 Agustus lalu. Konser ini menampilkan banyak efek grafis AR yang merupakan fitur eksklusif dari Beyond LIVE. Penggemar global juga dapat menantikan untuk berpartisipasi dalam komunikasi interaktif dengan masing-masing member sambil menyetel ke konser dari rumah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait