Skor Total BTS di 'Music Core' Kejutkan Netizen, 'Dynamite' Diprediksi Jadi Song of the Year
Musik

Ini merupakan kemenangan kesembilan belas yang diraih BTS lewat 'Dynamite'. Untuk kemenangan kali ini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut mengungguli BLACKPINK dan Sandeul.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis single terbaru bertajuk "Dynamite" pada Agustus lalu, yang masih kuat di chart musik hingga kini. Buktinya, lagu tersebut kembali meraih kemenangan di program "Music Core" yang ditayangkan MBC Sabtu (17/10) lalu.

Ini merupakan kemenangan kesembilan belas yang diraih BTS lewat "Dynamite". Untuk kemenangan kali ini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut mengungguli BLACKPINK (Black Pink) dengan "Lovesick Girls" dan Sandeul dengan "Slightly Tipsy".

Skor yang diraih "Dynamite" pada kemenangan kesembilan belasnya ini juga tak main-main. Meski sudah dua bulan sejak lagu tersebut dirilis, "Dynamite" masih meraih skor yang tinggi yaitu 10127 untuk skor keseluruhan.

Skor Total BTS di \'Music Core\' Kejutkan Netizen, \'Dynamite\' Diprediksi Jadi Song of the Year

Source: Theqoo


Kemenangan kesembilan belas BTS dengan "Dynamite" ini pun tak luput dari perhatian serta komentar dar para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka beramai-ramai memberikan pujian serta memprediksi kalau "Dynamite" akan meraih Song of the Year.

"'Dynamite' adalah lagu terpopuler saat ini. Lagu itu #1 selama hampir dua bulan di Melon," komentar netizen. "Aku suka 'Dynamite'. Aku sering mendengarkan lagu ini saat aku pergi bekerja," kata netizen lainnya. "Aku suka lagu ini jadi hari ini aku memilih BTS untuk pertama kalinya," ujar yang lain.

"Lagunya sangat bagus. Wow, lagu itu dirilis pada bulan Agustus tapi tetap keren," puji netizen. "Aku sangat suka lagu ini hehehe. Aku suka mendengarkan lagu ini sambil berjalan atau mengemudi akhir-akhir ini," komentar yang lain.

"Daebak... 'Dynamite' hanyalah zombie dan BTS adalah monster digital," kata netizen. "Ini adalah lagu terbaik tahun ini hehehe. BTS adalah yang terbaik," puji netizen yang lain. "Song of the year dan artist of the year," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts