SEVENTEEN Main Bareng dan Hadirkan Semangat Masa Muda Lewat MV 'HOME;RUN'
Musik

Video musik 'HOME;RUN' menghadirkan para member SEVENTEEN yang ceria dan bebas. Kesan funky pun ditunjukkan lewat pemilihan setting seperti bar bioskop, dan tempat main bowling.

WowKeren - Setelah dinanti-nantikan, SEVENTEEN (II) akhirnya comeback dengan merilis album terbaru bertajuk ";[Semicolon]" pada hari ini, Senin (19/10). Di hari yang sama, boy grup besutan Pledis Entertainment tersebut juga merilis video musik title tracknya yang berjudul "HOME;RUN".

Video musik "HOME;RUN" menghadirkan para member SEVENTEEN yang ceria dan bebas. Kesan funky pun ditunjukkan lewat pemilihan setting seperti bar bioskop, dan tempat main bowling, serta gaya retro lewat kostum setelan jas.

Sesuai konsep yang diusung SEVENTEEN, "HOME;RUN" sendiri merupakan lagu yang upbeat dengan melodi yang adiktif. Lagu ini diciptakan oleh Woozi, BUMZU, dan Nmore sementara liriknya yang mengekspresikan semangat masa muda ditulis oleh Woozi, BUMZU, Vernon, dan Seungkwan.


Abum comeback Seventeen ini memuat total 6 lagu baru yakni "HOME;RUN", "Do Re Mi", "HEY BUDDY", "Light a Flame", "AH! LOVE", dan "All My Love". "Do Re Mi" dinyanyikan oleh Seungkwan, Vernon dan Dino. "HEY BUDDY" menampilkan The8, Mingyu, dan DK. "Light a Flame" menampilkan Jun, Hoshi, Wonwoo, dan Woozi. Sementara "AH! LOVE" dibawakan oleh S.Coups, Jeonghan, dan Joshua.

Preview yang baru dirilis untuk album juga mengungkapkan bahwa boy grup ini akan merilis 13 versi berbeda dari ";[Semicolon]". Versi ini menggambarkan satu versi untuk setiap member hanya untuk edisi pertamanya.

Kembalinya Seventeen ini menandai comeback pertama mereka sejak Juni, ketika mereka merilis mini album ketujuh yang bertajuk "Heng:garae". Dalam album tersebut, mereka berpromosi dengan lagu utama yang berjudul "Left & Right".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts