BTS Dikabarkan Ajukan 'MOTS: 7' dan 'Dynamite' untuk Tujuh Nominasi Grammy Awards 2021
Musik

Dikatakan bahwa BTS telah mengajukan album 'Map of the Soul: 7' serta single 'Dynamite' dalam tujuh kategori untuk ajang penghargaan musik Grammy Awards tahun depan.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online yang dipublikasikan pada 17 Oktober lalu berhasil menarik perhatian. Dalam postingan tersebut, dikatakan bahwa BTS (Bangtan Boys) telah mengajukan diri dalam tujuh kategori untuk ajang penghargaan musik Grammy Awards tahun depan.

Menurut postingan tersebut, BTS mengajukan album "Map of the Soul: 7" untuk kategori Album of the Year, Best Engineered Album Non-Classical, dan Best Pop Vocal Album. Mereka juga mengajukan "Dynamite" untuk kategori Record of the Year, Song of the Year, Best Music Video, dan Best Pop Duo/Group Performance.

Tujuh nominasi bukanlah jumlah yang sedikit, apalagi untuk ajang penghargaan sekelas Grammy Awards. Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, namun jika BTS benar-benar masuk nominasi Grammy Awards untuk tujuh kategori di atas, maka sudah menjadi prestasi yang sangat membanggakan dari boy grup beranggotakan 7 member tersebut.


BTS Dikabarkan Ajukan \'MOTS: 7\' dan \'Dynamite\' untuk Tujuh Nominasi Grammy Awards 2021

Source: Theqoo

Isi postingan ini tentu saja menuai banyak komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan dukungan untuk Jungkook dan kawan-kawan.

"Aku harap BTS akan dinominasikan setidaknya untuk satu kategori," komentar netizen. "Raihan 'Dynamite' BTS sangat bagus. Aku benar-benar menantikannya kali ini," kata netizen lainnya. "BTS fighting! Kali ini, harus! Tapi kapan daftar nominasinya akan diumumkan?" ujar yang lain.

"BTS berhak masuk nominasi untuk Best Pop Duo/Group Performance!" kata netizen. "Aku harap BTS tampil di Grammy dan mendapat penghargaan," komentar yang lain. "Aku harap BTS menampilkan 'Dynamite' di panggung Grammy," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts