Interaksi Jisoo BLACKPINK dan Song Ji Hyo di 'Running Man' Jadi Perbincangan
TV

Tim hijau berhasil memenangkan semua misi di 'Running Man'. Namun Song Ji Hyo dan Jisoo gagal mendapatkan hadiah karena jumlah kue beras mereka yang masih banyak.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (18/10). Dalam episode ke-525 tersebut, program SBS ini menghadirkan BLACKPINK (Black Pink) sebagai bintang tamu yang datang untuk mempromosikan comeback mereka.

Member dan bintang tamu "Running Man" pun terbagi menjadi 3 tim. Tim hijau diisi Jisoo, Song Ji Hyo, Haha dan Yang Se Chan. Tim oranye ada Lisa, Rose, Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo. Terakhir tim biru beranggotakan Jennie, Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin dan Jeon So Min.

Berada di tim yang sama, Ji Soo dan Song Ji Hyo rupanya sangat lengket. Mereka tertangkap kamera sering berpelukan, menari berdua ketika timnya memenangkan misi bahkan Jisoo tampak selalu merangkul Song Ji Hyo.

Interaksi Jisoo dan Song Ji Hyo ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji kombinasi kedua wanita cantik itu. Ada yang bahkan sampai menyebut mereka seperti saudara kandung.


"Jisoo terlihat seperti koala saat bersama saudarinya," tulis seorang netizen. "Aku benar-benar suka Song Ji Hyo. Dia selalu menjaga dengan baik bintang tamu 'Running Man'. Dia adalah seorang malaikat," imbuh netizen lain.

"Jisoo dan Ji Hyo terlihat seperti saudari," sambung yang lain. "Lihat, kombinasi Ji Hyo dan Jisoo," tambah netizen lain. "Aku mengakui kombinasi Jisoo dan Ji Hyo. Mereka adalah pasangan aktor," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, tim hijau berhasil memenangkan semua misi di "Running Man". Namun Song Ji Hyo dan Jisoo gagal mendapatkan hadiah karena jumlah kue beras mereka yang masih banyak. Meski begitu, keduanya berhasil lolos dari hukuman. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts