Rose BLACKPINK Terlibat Cinta Segitiga Dengan Jeon So Min - Yang Se Chan di 'Running Man'
TV

Pertandingan seru menampilkan Rose, Yang Se Chan dan Jeon So Min. Yang Se Chan dan Jeon So Min digoda memiliki perasaan satu sama lain. Namun hal tak terduga terjadi pada Rose.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-525 pada Minggu (18/10). Dalam episode terbarunya, program SBS ini menghadirkan BLACKPINK (Black Pink) sebagai bintang tamu yang datang untuk mempromosikan comeback mereka.

Salah satu misi yang dimainkan dalam episode ini adalah memakai bando telinga kucing yang bisa bergerak tergantung perasaan sang pemakai. Biasanya telinga kelinci akan bergerak jika jawaban orang berbohong atau ketika diam sebagai pertanda benar.

Pertandingan cukup seru menampilkan Rose, Yang Se Chan dan Jeon So Min. Sejak awal, Rose sudah menyerang Jeon So Min dengan pertanyaan, "Sejujurnya saat kamu berlatih di awal tadi, kamu berpikir bisa menggantikan satu member BLACKPINK kan?"

Jeon So Min menjawab tidak namun bando telinga kucingnya bergerak menandakan ucapannya mungkin bohong. Rose lalu memberi pertanyaan soal kencan buta yang dijawab dengan penuh semangat oleh Jeon So Min.


Rose kembali bertanya pada Jeon So Min, "Unnie, apa kamu menyukai oppa (menunjuk Yang Se Chan)?" Jeon So Min menjawab tidak suka namun bando telinganya bergerak. Suasana semakin seru karena Jeon So Min seolah terbukti benar-benar menyukai Yang Se Chan.

Usai Jeon So Min, selanjutnya giliran Rose yang dicecar pertanyaan. "Apa pendapatmu tentang Yang Se Chan?" tanya Jeon So Min. "Kupikir oppa memiliki banyak gigi," jawab Rose yang membuat semua orang tertawa.

Kini giliran Yang Se Chan yang diserang oleh Jeon So Min dan Rose. Bando telinga Yang Se Chan terus bergerak namun ketika tangannya digenggam Rose, bando telinganya tak banyak bergerak. Kocaknya justru milik Rose yang bergerak cepat.

"Rose mengapa bando telingamu bergerak?" tanya member "Running Man" heboh. "Beritahu telingamu untuk berhenti bergerak," teriak Lee Kwang Soo. "Dia menyukai pria dengan gigi banyak," ucap Yang Se Chan. "Kamu menyukainya?" tanya member "Running Man".

Rose hanya bisa menutupi matanya dan tertawa. "Tidak unnie, ini tidak benar. Dia milikmu, jangan salah paham," ujar Rose. "Cinta segitiga ini menyenangkan," sahut Haha. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts