Pose Ganteng dan Manly sebagai Muse Bobbi Brown, Kai EXO Ungkap Hal yang Bikin Ia Kangen Berat
Selebriti

Menandai momen spesial sebagai muse baru Bobbi Brown, Kai menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah 1st Look di mana penyanyi kelahiran 1994 tersebut tampil ganteng dan manly.

WowKeren - Para member EXO saat ini disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Kai. Menyusul jejak Baekhyun, Chanyeol, dan Sehun yang menjadi model iklan kosmetik, Kai baru-baru ini ditunjuk sebagai muse pria pertama oleh brand kosmetik Bobbi Brown.

Menandai momen spesial sebagai muse baru Bobbi Brown, Kai menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah 1st Look. Dalam pemotretan kali ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut tampil ganteng dan manly.

Foto-foto pemotretan Kai dengan 1st Look menampilkan dirinya dalam balutan kaus putih polos dan celana jeans di mana ia berpose dengan produk-produk kosmetik Bobbi Brown. Di foto lainnya, ia tak kalah tampan saat mengenakan turtleneck dan blazer.

Foto-foto Kai akan menghiasi dua sampul majalah 1st Look edisi ke-206 yang akan dirilis pada 22 Oktober. Dalam sebuah wawancara dengan 1st Look, pemilik nama asli Kim Jongin itu mengungkapkan kalau dirinya rindu tampil di atas panggung.


Pose Ganteng dan Manly sebagai Muse Bobbi Brown, Kai EXO Ungkap Hal yang Bikin Ia Kangen Berat

Source: 1st Look, Soompi

"Aku suka panggung itu sendiri, tapi penggemar adalah yang membuat panggung itu begitu istimewa," ujar Kai. "Aku merasakan kegembiraan saat melihat ekspresi penggemar dan mendengar mereka bersorak, dan kegembiraan itu memberiku lebih banyak energi dan membantuku untuk fokus pada emosi."

"Beberapa kali sehari belakangan ini, aku memikirkan bagaimana aku ingin tampil atau konser bersama dengan penggemar di sana," katanya. "Aku berharap akan segera tiba saatnya aku dapat melakukan pertunjukan yang penuh dengan kehidupan dan energi."

Kai juga pemikirannya tentang karir dan kebahagiaan. "Aku akhir-akhir ini aku mencoba menikmati setiap hari. Aku selalu ingin melakukan pekerjaan ini untuk waktu yang lama. Aku memikirkan tentang arah yang harus diambil yang akan membantuku selalu bahagia dan sehat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru