Minuman Favorit Baru Jisoo Ternyata Bikin Dirinya dan Rose Hampir Salah Paham, Kok Bisa?
Selebriti

Gara-gara minuman kesukaan Jisoo ini, seluruh rak kedua di lemari es di dorm BLACKPINK dipenuhi dengan susu dari segala rasa. Hal ini membuat dirinya hampir salah paham dengan Rose.

WowKeren - Untuk pertama kalinya setelah tiga tahun, BLACKPINK (Black Pink) menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC akhir pekan lalu. Di sini, Jisoo membicarakan minuman favoritnya akhir-akhir ini.

Cerita Jisoo ini berawal dari Rose juga membeberkan jenis minuman yang sangat disukainya akhir-akhir ini. Diungkap idol asal Australia itu, Jisoo sering sekali minum susu sampai-sampai hal tersebut dapat menjadi masalah.

Gara-gara minuman kesukaan Jisoo ini, seluruh rak kedua di lemari es di dorm BLACKPINK dipenuhi dengan susu dari segala rasa. Jisoo berbagai bahwa dirinya memang menempatkan makanan-makanan yang dia sukai di rak kedua di lemari es.

Karena inilah Jisoo selalu memindahkan makanan milik member lain yang ditaruh di bagian tersebut agar bisa digunakannya sendiri. Rupanya penyanyi kelahiran 1995 itu ingin menggunakan rak kedua sebagai tempat eksklusif untuk dirinya menyimpan susu.


Namun, ada tempat kimchi yang secara misterius selalu muncul di antara karton-karton susu yang disimpannya di lemari es. Jisoo mengungkapkan kalau dirinya terus-menerus harus memindahkan berbagai barang agar lemari es mereka tetap rapi.

Walaupun Jisoo tak mau mengungkapkan siapa pemilik kimchi yang selalu menempati rak khusus untuk susunya, Rose mengakui kalau orang itu adalah dirinya. Rupanya Rose tak tahu kalau Jisoo ingin membuat rak kedua khusus untuk tempat susu.

Hal yang hampir dalam menjadi kesalahpahaman di antara Jisoo dan Rose ini untungnya berakhir dengan baik. Keduanya akhirnya sepakat untuk membiarkan rak kedua di lemari es dorm menjadi tempat khusus untuk susu.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi "THE ALBUM" serta title track "Lovesick Girls" dengan tampil di acara-acara musik. Mereka menyabet trofi kemenangan kelima untuk "Lovesick Girls" di "Inkigayo" pada Minggu (18/10).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait