Persis Adik Kakak, Interaksi Manis Joy Red Velvet dan Tiffany SNSD Jadi Sorotan
Selebriti

Akhir pekan lalu, Red Velvet minus Wendy tampil di Konser K-Pop Festival Gangnam Ontact 2020. Interaksi Joy dengan Tiffany Girls' Generation menyita perhatian banyak orang.

WowKeren - Akhir pekan lalu, Red Velvet minus Wendy tampil di Konser K-Pop Festival Gangnam Ontact 2020. Interaksi Joy dengan Tiffany Girls' Generation berhasil menyita perhatian banyak orang.

Menjelang berakhirnya acara, para bintang tamu berkumpul di panggung untuk berpamitan pada penggemar meski konser diadakan secara virtual. Joy dan Tiffany terlihat saling menyapa. Mereka bergandengan tangan sambil tersenyum ceria.

Foto Bareng Jadi Sorotan, Joy Red Velvet dan Tiffany SNSD Dibilang Mirip

Source: Naver

Foto-foto Joy dan Tiffany menjadi perbincangan netizen di mana mereka mengagumi kecantikan keduanya. Beberapa netizen mengaku kaget karena baru menemukan bahwa mereka ternyata mirip.

"Wow dua-duanya cantik dan mereka terlihat sangat mirip. Aku tidak pernah berpikir mereka mirip sebelumnya."

"Seperti yang diharapkan, wajah SM tidak pernah mengecewakan."


"Heol. Mereka terlihat mirip satu sama lain dan sangat cantik."

"Mereka berdua sangat cantik. Mereka semua berkumpul setelah konser. Sangat menyenangkan."

"Apa ini? Aku tidak pernah berpikir mereka mirip setelah melihat foto ini. Mereka terlihat paling cantik saat tertawa."

"Dua-duanya adalah dewi. Mereka persis adik kakak."

"Kombinasi ini sangat menggemaskan."

Sementara itu, Red Velvet dikabarkan akan segera comeback tahun ini dengan formasi lengkap pasca pulihnya Wendy dari cedera. Namun SM Entertainment belum mengumumkan apapun tentang comeback mereka.

Dalam berita lain, Tiffany baru saja mengunjungi mal Shinsegae untuk menghadiri pembukaan pop-up store V-Signature brand Valentino. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut memamerkan pesonanya dengan fashion yang berani mengenakan busana off-shoulder dan rok mesh tembus pandang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts